Yudisium Ke-65 FTP Unwar

Oleh : | Jumat, 10 September 2021 | Dibaca : 63 Pengunjung

Yudisium Ke-65 FTP Unwar

Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa (FTP Unwar) menggelar upacara Yudisium ke-65 di Ruang Widya Sabha Mandala Unwar, Jumat (10/9). Upacara Yudisium digelar secara offline dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Dimana, kegiatan yudisium dibagi menjadi 6 sesi untuk menghindari kerumunan.

Sebanyak 235 orang yudisiawan yang dilepas terdiri atas 108 orang Sarjana Teknik (ST) Sipil dan 127 orang Sarjana Arsitektur (S.Ars). Sebanyak 60 orang lulus dengan predikat Cumlaude. Lulusan terbaik diraih oleh Listya Dewi, ST., dari Prodik Teknik Sipil dan Ni Putu Yesi Irayani, S.Ars., dari Prodi Teknik Arsitektur dengan IPK yang sama, yaitu 3,78 (Cumlaude). Dengan tambahan 235 orang sarjana ini, maka total lulusan FTP Unwar berjumlah 2.986 orang, terdiri atas 1.563 orang alumni Teknik Sipil dan 1.423 orang alumni Arsitektur. Tahun ini mahasiswa baru berjumlah 456 orang, terdiri atas 188 mahasiswa Prodi Teknik Sipil dan 268 mahasiswa Prodi Arsitektur.

Dekan FTP Unwar, Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, M.T., mengucapkan selamat kepada para yudisiawan yang telah berhasil menyelesaikan studi Sarjana (S1) di FTP Unwar. Para lulusan diharapkan menekuni pekerjaan sesuai dengan profil lulusan, yaitu menjadi peneliti atau akademisi, perencanaan, kontraktor, manajer proyek, dan birokrat negeri maupun swasta.

Selain itu, para lulusan dimana pun bekerja diharapkan agar tetap dapat membantu FTP Unwar berkaitan dengan kelengkapan data dalam pelaksanaan tracer study, baik secara langsung maupun melalui Kabatek. Sebab, data alumni sangat berpengaruh dalam rangka peningkatan akreditasi Prodi. Terutama data yang berkaitan dengan lama waktu tunggu, jenis dan lingkungan pekerjaan yang ditekuni. Baik ditingkat lokal, nasional, maupun internasional.

#infounwar
#universitaswarmadewa
#yudisium65ftpunwar



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA