Yudisium dan Lepas Pesan Calon Wisudawan ke-67 FEB Unwar

Oleh : | Sabtu, 11 September 2021 | Dibaca : 68 Pengunjung

Yudisium dan Lepas Pesan Calon Wisudawan ke-67 FEB Unwar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium dan Lepas Pesan Calon Wisudawan ke-67 secara hybrid berpusat di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar pada Sabtu, 11 September 2021. Hanya yudisiawan dengan IPK tertinggi dan Lulusan Tercepat  di masing-masing prodi serta yudisiawan yang teraktif dalam kegiatan mahasiswa selama studi yang mengikuti prosesi acara secara offline dan yudisiawan lain mengikuti secara online.

Dekan FEB Unwar melepas sebanyak 458 calon wisudawan yang terdiri dari Program Studi Manajemen Reguler A dan Reguler B sebanyak 243 orang, Program Studi Akuntansi Reguler A dan Reguler B sebanyak 205 orang, dan Program Studi Ilmu Ekonomi dan Study Pembangunan sebanyak 10 orang.

Calon Wisudawan yang Lulus dengan Indek Prestasi Tertinggi di Tingkat Fakultas atas nama Ni Luh Risma Diantari  dari Program Studi Manajemen dengan IPK3,93, dan Calon Wisudawan yang Lulus dengan masa studi tercepat di tingkat fakultas atas nama I Gede Agus Purna Yasa dari Program Akuntansi dengan lama studi : 3 Tahun 7 Bulan  20 hari.

Calon Wisudawan yang Teraktif dalam kegiatan Kemahasiswa selama studi dengan kriteria penilaian dihitung dari jumlah dan jenis organisasi serta kegiatan yang diikuti selama menjadi mahasiswa atas nama I Nengah Juana Putra dari Program Studi Akuntansi. Dekan FEB Unwar Dr. I Made Sara, SE., MP., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Yudisium dan Lepas Pesan Wisudawan ke-66 kali ini masih tetap dilakukan melalui Zoom Cloud Meetings. Kegiatan Yudisium dan Lepas Pesan merupakan penentuan lulus atau tidaknya mahasiswa dari masa perkuliahan yang telah dilaluinya, untuk selanjutnya dilepas dari Fakultas untuk mengikuti wisuda tingkat universitas. FEB Unwar akan terus berbenah baik melalui pepaksanaan OTK, peningkatan kualitas SDM, pelayanan yang berbasis IT dan dengan metode pembelajaran yang berbasis Mudel E-learning.

#infounwar
#universitaswarmadewa
#yudisium67febunwar



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA