Musang V Unitas Gita Sri Kesari (GSK) Warmadewa.

Oleh : | Sabtu, 25 September 2021 | Dibaca : 110 Pengunjung

Musang V Unitas Gita Sri Kesari (GSK) Warmadewa.

Dalam Rangka Kegiatan Musang (musyawarah anggota) Unitas Gita Sri Kesari Universitas Warmadewa menyelenggarakan Musang secara daring dengan tema “Satu Suara untuk Menciptakan Regenerasi yang Berkualitas Berdasarkan Sapta Bayu” yang dilaksakan pada hari Sabtu, 25 September 2021 di Auditorium Widya Sabha Uttama Universitas Warmadewa. Kegiatan Musang ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, Wakil Rektor III, Kasubag Kemahasiswaan, Pembina GSK, Presiden BEM Unwar, Seluruh Unitas di Lingkungan Unwar, Ikatan Keluarga Besar Gita Sri Kesari dan Anggota GSK secara semi offline.

Rektor Unwar yang diwakili WR III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPU., ASEAN Eng., menyampaikan bahwa ditengah pandemi semua unitas harus bisa memanfaatkan momen ini untuk terus berkreasi sehingga menghasilkan karya-karya inovatif. Dalam musang ini, unitas GSK akan memilih ketua dan pengurus baru dengan program2 untuk meningkatkan SIMKATMAWA Unwar kedepannya dan mendulang prestasi untuk lembaga tercinta.

Disamping itu WR III menekankan fokus pada target capaian dan indikator keberhasilan dari kegiatan2 sebelumnya melalui kompetisi antar perguruan tinggi baik skala nasional maupun internasional. Kegiatan inilah yang akan dibantu bapak rektor, sehingga prestasi2 ini tercatat dan terschedule dengan baik, sehingga penilaian ini masuk di simkatmawa Akhir nya, sekaligus membuka acara, WR III menyampaikan selamat bermusyawarah semoga GSK semakin baik dan sukses kedepannya. Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing serta jumlah undangan dan peserta yang hadir dibatasi 20 orang dalam ruangan

#infounwar
#universitaswarmadewa
#unitasunwar
#gskunwar



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA