Penutupan Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi (LKMO) BEM Universitas Warmadewa.

Oleh : | Minggu, 07 November 2021 | Dibaca : 640 Pengunjung

Penutupan Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi (LKMO) BEM Universitas Warmadewa.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Warmadewa menutup pelaksanaan Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi (LKMO) Tahun 2021 dengan tema “Prepare Leaders To Be Brave in Stepping for The Next Level” pada hari minggu, 7 November 2021 di Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Rektor Unwar yang diwakili oleh WR III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPU. ASEAN Eng. Dalam acara tersebut, WR III Unwar menyampaikan kegiatan pelantikan pengurus BEM Unwar memberi pesan kepada seluruh anggota BEM yang telah dilantik agar benar-benar bekerja untuk menguatkan organisasi dan menyiapkan diri untuk bergerak maju, baik dalam kompetisi maupun kolaborasi dalam rangka meningkatkan kualitas aktivitas dan assesmen pemeringkatan di simkatmawa. Dengan telah dilantiknya anggota baru BEM Unwar, diharapkan terus bersinergi dengan pihak universitas khususnya di bagian kemahasiswaan untuk ikut melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi secara proporsional dan berkelanjutan.

Pelantikan hari ini memberikan makna bahwa semua anggota pengurus BEM secara resmi menyandang tugas baru hari ini dan kedepannya. Tetaplah mengikuti prokes, semoga pandemi cepat berlalu, sehingga kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dapat kembali dilakukan secara offline (luring). Pada akhir sambutannya, WR III Unwar mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk bekerja sama, bekerja bersama, dan bekerja penuh kebersamaan untuk kalian semua, organisasi, lembaga tercinta, dan bangsa.
#infounwar
#universitaswarmadewa
#merdekabelajarkampusmerdeka
#kampusmerdeka
#bemunwar



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA