• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

UNWAR GELAR SEMILOKA RUMUSKAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN.

  • 02 Februari 2018
  • 458 Pengunjung
UNWAR GELAR SEMILOKA RUMUSKAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN.

Universitas Warmadewa menggelar acara semiloka visi, misi, tujuan dan sasaran universitas warmadewa di ruang sidang sri kesari mandapa unwar Ka mis (1/2/2018)Acara dihadiri oleh Perwakilan dari Pemda Bali, Bupati dan Walikota se-Bali, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali beserta pengurus,  Rektor beserta W akil Rektor Unwar, BPD, BNI, perwakilan rumah sakit sanjiwani, puri raharja, wangaya, para Dekan dilingkungan Unwar, dan jajaran pimpinan dilingkungan unwar. Acara di awali dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pemaparan materi oleh narasumber Ir. I Nengah Sujaya, M.Arg.,Sc.,Ph.D.

Ketua panitia dalam sambutannya mengatakan kami atas nama panitia dan keluarga besar Universitas Warmadewa berterimakasi telah meluangkan waktu untuk hadir. Ia juga menambahkan Semiloka merupakan serangkain perubahan visi misi tujuan dan sasaran unwar. “Bedasarkan masukan dari berbagai pihak maka dipandang perlu untuk perubahan ini” ungkapnya. Proses ini melibatkan civitas akademika dan steakholder internal dan eksternal. Ketua Panitia Berharap kepada seluruh peserta agar ikut memberikan kobtribusi dalam bentuk saran dan sumbang pemikiran untuk penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan sasaran unwar demi kemajuan Lembaga ini.

Rektor unwar yg sekaligus membuka acara mengatakan perubahan visi misi berawal dari pengalaman 4 tahun yang telah kita jalani. Rektor juga menambahkan “dialam upaya mengendalikan pendidikan di universitas warmadewa maka semua ini menjadi alasan untuk perubahan visi misi, tujuan dan sasaran unwar kedepannya”tuturnya. Rektor berharap kepada seluruh hadirin yang telah hadir agar mampu memberikan kontribusi demi terbentuknya visi, misi, tujuan dan sasaran unwar ini demi kemajuan dari universitas warmadewa pada khususnya.

Ketua yayasan dalam sambutanya mengatakan perubahan terhadap visi misi dalam suatu organisasi sudah lumrah. “Seiring perkembangan jaman yang saat ini kekinian makan perlu diadakan suatu perubahan demi kemajuan sebuah organisasi/Lembaga” tuturnya. Yayasan menyambut baik acara semiloka dan perubahan visi, misi, tujuan dan sasaran universitas warmadewa yang diadakan hari ini. Dr. Drs. A. A Gede Oka Wisnumurti, M.Si menambahkan bahwa unwar memiliki kekhususan tersendiri yang tidak dimiliki universitas la in yakni dalam bentuk Sapta Bayu Spirit Sri Kesari Warmadewa. Sprit ini yg menjadi acuan dalam pembentukan visi, misi, tujuan dan sasaran unwar. “Sebelum nanti visi misi ini di rancang kami berharap kepada pimpinan daerah yang telah hadir termasuk steakholder dan undangan lainya  untuk ikut bersama sama merancang visi misi, tujuan dan sasaran universitas warmadewa”tukasnya.

  • 02 Februari 2018
  • 458 Pengunjung

Lainnya

Pencarian