• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

PELANTIKAN PENGURUS MASA JABATAN 2018-2019 UNITAS PENALARAN & JURNALISTIK WARMADEWA

  • 07 Maret 2018
  • 258 Pengunjung
PELANTIKAN PENGURUS MASA JABATAN 2018-2019 UNITAS PENALARAN & JURNALISTIK WARMADEWA

Unitas Penalaran dan Jurnalistik Universitas Warmadewa menggelar pelantikan pengurus baru masa jabatan 2018-2019 di Sidang Sri Kesari Mandapa Lantai 4 Gedung Rektorat Universitas Warmadewa Rabu, 7/03/2018. Acara pelantikan pengurus ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III Unwar, Dekan F. Sastra, Ka. BAAK, Kabag. Kemahasiswaan, Para pembina Unitas Penalaran & Jurnalistik Unwar dan para anggota Unitas.  Acara diawali dengan pembukaan yakni Tari Penyambutan, menyanyikan lagu indonesia raya, dan doa. Dan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, pembacaan surat keputusan susunan pengurus baru masa jabatan 2018-2019, pelantikan pengurus dan pengambilan sumpah jabatan.

Ketua unitas dimisioner mengatakan ia merasa bangga dengan terselenggara acara ini. Unitas ini sudah berjalan selama 2 tahun. “Unitas ini keberadaanya sangat penting, peran lain dari seorang mahasiwa adalah menulis, Dalam sisi jurnalistik dan penelitian” ungkapnya. Ia berharap dengan adanya unitas ini mampu menjdi jembatan bagi mahasiswa untuk menggali kemampuannya dalam hal penelitian.  Ketua unitas tepilih mengatakan atas nama unitas dan pribadi saya mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yg telah membantu. “Saya berharap dengan kepengurusan baru ini unitas penalaran & jurnalistik lebih baik dan lebih kreatif kedepannya”

Pembina Unitas Penalaran & Jurnalistik dalam sambutannya mengatakan terimakasi kepada para pengurus yg sudah dimisioner yang selama ini sudah bekerja keras dan berkreativitas “saya berharap pengurus dimisioner tetap membimbing teman-temannya” Rektor Universitas Warmadewa yang diwakili oleh Dekan Fakultas Sastra dalam sambutannya mengatakan ia mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar walaupun unitas ini baru berumur 1 tahun. Ia juga mengatakan bahwa organisasi merupakan wadah yang sangat baik dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan non akademik. Ia juga berharap kepada seluruh mahasiswa khususnya anggota unitas agar mengembangkan dirinya dalam hal penalaran dan jurnalistik.

  • 07 Maret 2018
  • 258 Pengunjung

Lainnya

Pencarian