• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

BEM FAKULTAS SASTRA UNWAR SELENGGARAKAN ENGLISH CONTEST

  • 25 Mei 2018
  • 177 Pengunjung
BEM FAKULTAS SASTRA UNWAR SELENGGARAKAN ENGLISH CONTEST

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Warmadewa Selenggarakan Acara English Contest bertemat di Ruang Widya Sabha Uttama Jumat,  25 Mei 2018 Acara dihadiri Oleh Dekan Fakultas Sastra yanh sekaligus membuka acara,  Wakil Dekan I, Wakil Dekan II. dan Wakil Dekan III,  para dosen dan pejabat struktural dilingkungan Fakultas Sastra Unwar serta para peserta lomba dari seluruh SMA/K sebali. 

Ketua Panitia mengatakan acara English Contest ini penyelenggaraannya sudah sejjak dulu, namun baru kembali digaungkan pada 2 tahun terakhir ini. ia juga menyampaikan bahwa peserta english contest ini berjumlah 31 peserta yg berasal dari seluruh SMA/K di Bali.  Ia juga mengatakan sembari berharap selepas kegiatan ini para peserta dapat meningkatkan kemampuan di bidang bahasa inggris dan memupuk rasa percaya diri.  "saya rasa selepas acara ini para peserta akan mendapat pengalaman baru terutama dalam rangka melatih rasa percaya diri" ungkapnya.

Dekan Fakuktas Sastra menyambut baik dan mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta "selamat datang di Universitas Warmadewa" ungkapnya sembari juga memerkenalkan Universitas Warmadewa ini kepada seluruh peserta dari SMA/SMK sebali.  Ia juga menambahkan bahwa tujuan acara ini adalah disamping untuk menggali dan menumbuhkan kreatifitas dari BEM, juga sebagai ajang promosi lembaga.  "kita di Warmadewa memiliki fasilitas yg sangat baik dan merupakan salah satu PTS terbesar di Bali dengan terselenggaranya acara ini yang melibatkan para siswa dari seluruh SMA/K sebali kita dapat memperkenalkan bahwa inilah Universitas Warmadewa" tuturnya.  Selain itu Dekan Fakultas Sastra juga berharap dengan terselenggarnya English Contest para peserta mendapat pengalaman baru "paling tidak para peserta selepas mengikuti acara ini dan melihat begitu baiknya fasilitas yg kita miliki para peserta ini mempunyai keinginan untuk bergabung bersama Universitas Uarmadewa dan juga ikut memberikan informasi kepada teman - temannya tentang universitas warmadewa ini" pungkasnya.

Humas Bappsik
Melaporkan

  • 25 Mei 2018
  • 177 Pengunjung

Lainnya

Pencarian