Fisip Universitas Warmadewa Selenggarakan Revisi Visi dan Misi Serta Peninjauan Kurikulum Program Studi Fakultas

Oleh : | Senin, 03 Mei 2021 | Dibaca : 29 Pengunjung

Fisip Universitas Warmadewa Selenggarakan Revisi Visi dan Misi Serta Peninjauan Kurikulum Program Studi Fakultas

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa Selenggarakan Revisi Visi dan Misi Serta Peninjauan Kurikulum Program Studi yang diselenggarakan di mangsi Coffee jalan Teuku umar barat-Denpasar, acara ini di buka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa Drs I Wayan Mirta M.Si Wayan Mirta menyampaikan bahwa Kurikulum merupakan aspek sentral dalam pembelajaran sehingga harus mampu merespon perkembangan jaman, disamping itu kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang diamanatkan oleh pemerintah harus menjadi acuan proses revisi ini.

Dalam kesempatan tersebut Hadir Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali Dr.Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti M.Si. Dalam Arahannya menyampaikan apresiasi terhadap Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang telah merespon dengan baik Kampus Merdeka-Merdeka Belajar, ketika bicara Kurikulum kita akan bicara mutu saat bicara mutu kita harus berorientasi pada SDM selain itu merespon perkembangan jaman di era 4.0 yang sebentar lagi akan berganti memasuki era 5.0 (humanity). Fokus kompetensi mahasiswa yang akan di rancang harus jelas dan mampu memenuhi kebutuhan publik. Untuk mendukung kompetensi ini secara lembaga Warmadewa telah dilengkapi dengan berbagai fitur digital yang mampu merespon kebutuhan tumbuh kembang lembaga dan harapan saya fitur ini di manfaatkan secara optimal untuk pengembangan lembaga. 

Selain itu Ketua Panitia yang sekaligus Wakil Dekan I Fisip Unwar Drs I Ketut Jika menyatakan kegiatan revisi visi misi dan peninjauan Kurikulum Program studi ini sebagai respon Fakultas dalam menindaklanjuti arahan lembaga Universitas Warmadewa dalam memperbaharui visi misi serta program studi Fisip Unwar agar mampu  merespon kampus merdeka-merdeka belajar sehingga nantinya akan melahirkan dokumen Kurikulum yang akan kita pakai sebagai landasan memulai tahun ajaran semester selanjutnya. Dalam kesempatan ini turut hadir Ibu dr Rima Kusumaningrum S.Ked  dari LPKP UNWAR.



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA