FORMASI Unwar Lakukan QURBAN Serangkaian Idul Adha 1444 H

Oleh : | Sabtu, 01 Juli 2023 | Dibaca : 352 Pengunjung

FORMASI Unwar Lakukan QURBAN Serangkaian Idul Adha 1444 H

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Forum Mahasiswa Islam (Formasi) Universitas Warmadewa mengadakan Qurban di Panti Asuhan Tunas Bangsa Denpasar, Sabtu (1/7/2023) dengan tema Meraih Kemenangan Idul Adha Dengan Kebahagiaan dan Peduli Antar Sesama.

Ketua Panitia Egi Jiva Tanaya mengatakan acara ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan untuk mencapai kesejahteran bersama, serta berbagi daging qurban kepada anak Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. Wakil Ketua Umum Desinta Rizki Kusuma Wardani mengatakan acara Qurban Tahun 2023 ini merupakan salah satu Program Kerja Forum Mahasiswa Islam Universitas Warmadewa untuk mencapai keridhaan Allah SWT dengan mengoptimalkan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa umat Islam serta menyemarakkan Qurban dengan kegiatan yang bertumpu pada nilai-nilai kemaslahatan yang meningkatkan kualitas ibadah dan nuansa ukhuwah.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPU.,ASEAN.,Eng. pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada para anggota, alumni Formasi Unwar, dosen, dan masyarakat muslim yang merayakan. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Formasi Unwar karena dapat menyelenggarakan kegiatan qurban setiap tahunnya. Diharapkan Qurban ini bisa bermanfaat bagi penerimanya dan kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi juga bisa terus berlanjut kedepannya. Disamping itu, ia berharap kegiatan Formasi bisa dikembangkan ke depannya seperti mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Ristekdikti maupun kegiatan lainnya baik itu di tingkat regional, nasional maupun internasional. [cw]

 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA