Sekolah Vokasi Gelar Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Di Kantor Desa Siangan Gianyar

Oleh : | Sabtu, 21 Oktober 2023 | Dibaca : 441 Pengunjung

Sekolah Vokasi Gelar Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Di Kantor Desa Siangan Gianyar

Salah satu upaya meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi, Sekolah Vokasi Universitas Warmadewa menggelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilaksanakan di Kantor Desa Siangan, Kabupaten Gianyar. Kegiatan ini mengangkat tema Pemberdayaan Kaum Milenial dengan Membangun Perencanaan Keuangan melalui Investasi Berbasis Digital, Sabtu (21/10/2023).

Ketua Panitia PKM Vokasi (Kadek Diviariesty, S.E., M.Si) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Pihak Desa yang sudah hadir dalam mensukseskan acara ini. Adapun dalam kegiatan ini dilakukan ceramah dengan 3 materi sesuai dengan bidang yang ada di Sekolah Vokasi baik di Bidang Akuntansi Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, dan Teknologi Telekomunikasi.

Kepala Desa Siangan, I Ketut Brata, mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Pihak Sekolah Vokasi yang sudah bersedia mengikuti PKM ini. Ia mengatakan bahwa Desa Siangan sudah memiliki MoU dengan Universitas Warmadewa dan berharap agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA