Marching Band Warmadewa Rayakan HUT ke-29

Oleh : | Sabtu, 17 Februari 2024 | Dibaca : 105 Pengunjung

Marching Band Warmadewa Rayakan HUT ke-29

Unitas Marching Band Warmadewa merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-29 secara sederhana dengan pemotongan tumpeng di Ruang Sekretariat MBW, Sabtu (17/02/2024).

 

Ketua MBW Komang Nicky Artamevia Karyadewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik dari yayasan, universitas, pembina, pelatih, Ikatan Keluarga besar MBW, dan seluruh anggota serta pengurus yang selalu mendukung atau bekerjasama untuk membantu MBW berproses 29 tahun. Ia berharap MBW tetap jaya, selalu bersinar, dan semakin solid dalam mencapai cita-cita. Semoga senantiasa diberi kekuatan pula dalam berproses. Jadilah unit yang tangguh dan mau terus belajar untuk kejayaan unit kini dan nanti”, ucapnya.

 

Pembina MBW Ir. A.A Ngr. Mayun Wirajaya, M.M., mengatakan bahwa ketika MBW menjadi ikon Universitas Warmadewa pihaknya memohon dukungan penuh dari pihak universitas agar MBW tetap eksis. Ia mengaku bahwa di MBW para anggota yang belum bisa akan dilatih menjadi bisa sehingga ini membutuhkan proses. Kiranya dalam menjalankan aktivitas ini, peranan rekan-rekan di bagian kemahasiswaan dan fakultas untuk membantu mengerahkan mahasiswa agar bergabung ke unitas MBW sangatlah diharapkan sehingga semua kegiatan bisa menghasilkan prestasi dalam rangka mendukung Universitas Warmadewa menuju go international”, ungkapnya.

Selaku pembina pihaknya juga berharap di ulang tahun MBW yang ke-29 ini unitas MBW mampu untuk intropeksi diri karena ini penting dilakukan mengenai yang belum bisa tercapai dan yang perlu ditingkatkan.

 

Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Ir. I Ketut Sugihantara,M.SA., pada kesempatan ini pihaknya mengajak unitas MBW untuk membangkitkan kreativitas dan inovasi yang dimiliki dalam rangka menemukan peluang sehingga menghasilkan pendapatan untuk kepentingan MBW. Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-29 kepada MBW dengan harapan MBW bisa tetap berprestasi dan menjadi yang terdepan. “Selamat berulang tahun yang ke-29, selamat atas prestasi-prestasi yang sudah dicapai. Jangan sampai surut karena dunia ini sedang bergerak terus. Jangan kurangi kecepatan dalam bekerja dan berkarya. Mudah-mudahan MBW bisa tetap menjadi yang terdepan”, pungkasnya. [dd]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA