Asesmen Lapangan Prodi Magister Manajemen

Oleh : | Senin, 19 Februari 2024 | Dibaca : 100 Pengunjung

Asesmen Lapangan Prodi Magister Manajemen

Universitas Warmadewa menerima kunjungan Tim Asesor Lamemba (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi) dalam asesmen lapangan (AL) Prodi Magister Manajemen di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar pada (19/02/2024).

 

Adapun tim asessor Lamemba yang hadir yaitu Prof. Dr. Suliyanto, SE., MM., dan  Prof. Dr. Dwinita Laksmidewi, SE., M.Si.  Rektor Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim asessor dari Lamemba dalam proses asesmen lapangan Prodi MM Pascasarjana Unwar. Ini merupakan kegiatan yang penting bagi Prodi MM dalam mempertanggungjawabkan data-data yang telah diunggah dan dibuat laporannya kepada Badan Akreditasi Lamemba. Kehadiran tim asesor ini diharapkan dapat memberikan pendampingan dan pembinaan untuk perbaikan sesuai dengan arahan tim asesor demi meningkatkan kualitas pendidikan dan mutu di Prodi MM Pascasarjana Unwar.

 

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Prof. Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si., menyampikan selamat datang di kampus Warmadewa untuk tim asesor Lamemba. Dengan raihan umur Universitas Warmadewa yang akan menginjak 40 Tahun, menjadikan Warmadewa sebagai kampus yang matang dan mampu menorehkan lebih banyak prestasi khususnya akreditasi prodi unggul. Harapannya Prodi MM melalui proses akreditasi lapangan ini mampu meraih akreditasi Unggul mengikuti 2 Prodi di FEB Unwar yang sebelumnya telah meraih akreditasi Unggul (Manajemen dan Ekonomi Pembangunan).

 

Raihan ini nantinya juga akan mendukung proses akreditasi perguruan tinggi yang saat ini sedang disusun oleh tim akreditasi PT. Segala perbaikan, pembinaan, dan masukan dari tim asesor agar segera ditindaklanjuti dan diaplikasikan.

 

Perwakilan tim asesor Lamemba Prof. Dr. Suliyanto, SE., MM., menyampaikan terima kasih atas penerimaan oleh pimpinan di lingkungan Universitas Warmadewa. Proses penerimaan ini merupakan penerimaan yang paling bermakna karena banyak dihadiri oleh Pimpinan PT bukan hanya Prodi yang akan diasesmen. Kehadiran tim asesor dalam proses AL ini bertujuan untuk melaksanakan konfirmasi terkait data yang telah diunggah. Harapannya kerja sama seluruh tim akreditasi diharapan dapat memperlancar proses AL sehingga mampu selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. [ds]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA