Unwar menerima Visitasi dan Evaluasi Lapangan LLDIKTI Wilayah VIII

Oleh : | Senin, 19 Februari 2024 | Dibaca : 94 Pengunjung

Unwar menerima Visitasi dan Evaluasi Lapangan LLDIKTI Wilayah VIII

Dalam rangka memfasilitasi peningkatan mutu perguruan tinggi, proses peningkatan akreditasi institusi perguruan tinggi, dan akreditasi program studi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII (Provinsi Bali dan NTB) melakukan Visitasi dan Evaluasi Lapangan ke Universitas Warmadewa pada Senin (19/02/2024).

 

Adapun tim verifikasi LLDIKTI Wilayah VIII yang diterima langsung di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa adalah Agus Fredy Maradona, I Wayan Sudarma, Eka Budi Utama Putra, dan I Nyoman Wendrayana.

 

Rektor Unwar, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P., dalam sambutannya menyampaikan komitmen dan kesungguhan lembaganya dalam menghadapi proses akreditasi institusi perguruan tinggi. Ia berharap agar LLDIKTI Wilayah VIII dapat mendukung dan membantu Unwar untuk mencapai AIPT Unggul.

 

Melalui visitasi dan evaluasi lapangan ini juga diharapkan tim verifikasi dari LLDIKTI Wilayah VIII yang hadir hari ini dapat memberikan masukan untuk mengetahui dan menetapkan strategi yang akan Unwar lakukan untuk menjadi universitas unggul dapat tercapai.

 

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Prof. Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengharapkan kehadiran tim dari LLDIKTI ini bisa menjadi motivator sekaligus sebagai motor penggerak dari AIPT yang disusun oleh tim Unwar. Ia berpesan kepada tim di universitas dan fakultas agar bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh karena ini adalah pembelajaran tidak saja untuk universitas tetapi juga untuk fakultas dan prodi ke depannya dalam rangka pemenuhan borang akreditasi.

 

“Terima kasih sudah hadir dari tim LLDIKTI. Mohon agar kami dibantu, difasilitasi, dan mohon nanti di potret apakah sudah layak untuk di unggah ke BAN PT. Jika ada yang kurang, informasikan apa yang perlu dilengkapi karena kami dari yayasan mendukung penuh agar Unwar memberikan hadiah 40 tahun Universitas Warmadewa dalam bentuk akteditasi Unggul”, ungkapnya. [dd]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA