Prodi Manajemen Unwar gelar International Business Plan Competition

Oleh : | Sabtu, 30 Maret 2024 | Dibaca : 136 Pengunjung

Prodi Manajemen Unwar gelar International Business Plan Competition

Program Studi Manajemen Universitas Warmadewa bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen menyelenggarakan International Business Competition 2024 di Gedung Merdeka Hall, Warmadewa College, pada Sabtu (30/3/2024).

 

Acara yang bertema "Improve Your Abilities, Change Your Mindset, Show Your Creativity in Business to Become a Successful Young Entrepreneur" diikuti oleh 33 peserta yang telah diseleksi menjadi 8 besar yaitu Institut Pertanian Bogor, Universitas Jember, Politeknik Negeri Malang, Universitas Diponegoro, Universitas Terbuka Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Malang dan University of Toronto. Adapun juri dalam acara ini ialah I Gusti Ayu Agung Istri Sari Dewi, S.E.,MBA (Kepala Inkubator Bisnis Unwar), I Komang Triska Ananda Dilivianugraha Priantara, BA.JR.,M.PPM (Direktur Agripana Group), dan Dr. Mohd Raziff Jamaludin (Universiti Teknologi MARA, Malaysia).

 

Ketua Panitia I Putu Wairocana dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para juri, dan seluruh peserta yang telah ikut menyukseskan acara ini. Tidak lupa pihaknya mengucapkan apresiasi atas dukungan institusi khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa yang telah ikut mendukung acara perdana dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen kali ini.

 

Ketua Prodi Manajemen FEB Unwar Dr. Putu Ayu Sita Laksmi, B.Bus.,M.Sc mengapresiasi koordinasi dan kerja sama yang baik seluruh panitia acara sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

 

Dekan FEB Unwar, Dr. I.B. Agung Dharmanegara, S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mahasiswa dapat belajar kemampuan analisis, inovasi, dan manajemen dalam mengembangkan suatu bisnis yang baik. Pihaknya berterima kasih atas kerja keras seluruh panitia dalam merencanakan dan melaksanakan acara kali ini. Ia berharap semoga acara ini dapat menjadi motivasi bagi anak muda dalam membangun bisnis yang dinamis dan berkelanjutan.

 

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Prof. Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si yang hadir membuka acara International Business Plan Competition 2024 kali ini menjelaskan bahwa bisnis bukan semata-mata tentang uang, melainkan bisnis adalah bagaimana membangun komunitas dan membangun masyarakat. "Saya sangat bangga kepada mahasiswa yang berhasil melaksanakan acara ini dan tidak mudah memang untuk menjadi seorang wirausaha. Dalam kompetisi ini saya berharap seluruh peserta dapat membuat perspektif baru mengenai menjadi wirausaha yang baik." pungkasnya. [sm]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA