• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Soft Launching Klinik Pratama Warmadewa

  • 31 Juli 2019
  • 136 Pengunjung
Soft Launching Klinik Pratama Warmadewa

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti,M.Si menandatangani Prastasi Klinik Pratama Warmadewa dalam Rangka Soft Launching Klinik Pratama Warmadewa Selasa, 30 Juli 2019 di Klinik Setempat yang berlokasi di Jalan Akasia Denpasar. Hadir dalam acara Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali, pembina dan Pengawas,  Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III Unwar, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Satker Pembangunan Klinik Pratama Warmadewa, dan Direktur Klinik Pratama Warmadewa.

Direktur Klinik Pratama Warmadewa mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan soft opening Klinik Pratama Warmadewa, menurutnya merupakan hal tersebut merupakan langkah awal bagi klinik pratama warmadewa dalam rangka pengembangannya. Ia sangat berayukur klinik pratama warmadewa dapat selesai tepat waktu dan tepat dengan hari Ulang Tahun Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali yang Ke-35 diadakan Soft Launching. "Ini adalah waktu yang sangat tepat mengingat klinik pratama warmadewa ini dapat selesai sesuai dengan jadwal dan hari ini dapat dilaksanakan Soft Launching" paparnya.

Selain itu Ia mengatakan bahwa klinik pratama warmadewa ini merupakan hadiah istimewa dari Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali Kepada Klinik Pratama Warmadewa. "ini merupakan hadiah istimewa tepat di hari ulang tahun Yayasan yang ke-35, dan merupakan tanggung jawab bagi kami skrg, nantinya merupakan komitmen kami untuk memajukan Klinik Pratama Warmadewa ini"katanya.  

Ketua Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengatakan bagi yayasan hal tersebut adalah suatu komitmen yang harus kita wujudkan dalam rangka pengembangan Lembaga. "Apalagi pada saat Soft Launching tersebut bertepatan dengan HUT YKKPB ke-35 ini akan menjadi tonggak awal dari Kliniki Pratama Warmadewa", Pihaknya berpesan agar nantinya gedung baru Klinik Pratama Warmadewa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya. "saya berpesan agar gedung ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saya punya keyakinan penuh, bahwa klinik ini akan jauh lebih maju dibandingkan klinik lainya" pungkas Wisnumurti.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 31 Juli 2019
  • 136 Pengunjung

Lainnya

Pencarian