• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penyampaian Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwar

  • 08 Agustus 2019
  • 260 Pengunjung
Penyampaian Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwar

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Penyampaian Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwar dengan Tema "Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi Mahasiswa yang Demokratis" pada hari Rabu, 7 Agustus 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Rektor Unwar yang diwakili WR III Unwar, Ka. BAAK, Kasubag. Kemahasiswaan, Ketua DPM, Presiden BEM Dimisioner, Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM 2019/2020, Unitas dilingkungan Unwar, DPM dan BEM Fakultas dilingkungan Unwar, dan Panitia.

Rektor Unwar yang diwakili WR III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., menyampaikan bahwa acara penyampaian visi misi untuk memimpin suatu organisasi sangatlah penting sebagai suatu landasan dalam memimpin organisasi. Penyampaian visi misi dari masing-masing calon nantinya agar sejalan dengan visi misi di Unwar. Sehingga nantinya BEM dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang inovatif. Kegiatan-kegiatan pada kepengurusan yang sebelumnya lebih banyak untuk seremonial, kedepannya agar dikurangi dan lebih banyak mengadakan kegiatan kompetisi yang nantinya mampu menunjang akreditasi Unwar. Dalam Revolusi Industri 4.0 bahwa yang cepat akan mengalahkan yang lambat. Oleh karena itu, keaktifan organisasi dan partisipasi organisasi sangatlah penting. Harapannya pemimpin organisasi ini nantinya dapat meningkatkan program kerja dengan pemanfaatan anggaran yang telah disiapkan secara efektif untuk kegiatan yang jelas. Serta mampu membuat laporan kegiatan dan laporan keuangan kegiatan. Karena laporan ini nantinya dijadikan sebagai dasar dalam realisasi kegiatan berikutnya. Kapada senior-seniornya agar memantau kegiatan ini bisa lebih baik. Penyampaian visi misi ini bisa melahirkan program kerja yang lebih baik kedepannya.

Adapun calon Presiden dan Wakil Presiden BEM Unwar periode 2019/2020 adalah:
1. Calon Presiden BEM, Kadek Yoga Pratama dari FEB Unwar
2. Calon Wakil Presiden BEM, I Made Yudi Dwipayana dari FISIP Unwar

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM Unwar dan Tanya Jawab terkait dengan Visi, Misi, dan Program Kerja yang disampaikan calon.


Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 08 Agustus 2019
  • 260 Pengunjung

Lainnya

Pencarian