• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Develop English in Ecotourism Comets Fakultas Sastra Unwar

  • 02 Desember 2019
  • 113 Pengunjung
Develop English in Ecotourism Comets Fakultas Sastra Unwar

Community of English Departements Students (Comets) Fakultas Sastra Universitas Warmadewa menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema Develop English in Ecotourism pada Sabtu, 30 Nopember 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Acara dibuka Dekan Fakultas Sastra Unwar, dihadiri para Wakil Dekan FS Unwar, Ketua dan Sekretaris Jurusan Sastra Inggris serta dosen dilingkungan FS Unwar.

Narasumber yaitu dari dosen Universitas Khatolik Flores Dr. Sebastianus Menggo, S.Pd, M.Pd.,
dosen Unwar Dr. Drs. I Nyoman Muliana, M. Hum., dan
Dr. I Made Suniastha Amertha, S. S. M. Par

Ketua Panitia I Gede Sandi Haris Saskara mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 114 mahasiswa semester I FS Unwar. Ia berharap seminar ini dapat memberikan dampak yang baik dan dapat memberikan pengetahuan dalam hal mengembangkan bahasa inggris dalam ekowisata. Dekan Fakultas Sastra Unwar Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum mengatakan tema yang didiskusikan hari ini sangat penting untuk didiskusikan dengan narasumber yang ahli karena ekotourism merupakan salah satu visi dari Unwar maupun Fakultas Sastra. Kita mempunyai 3 visi yaitu bermutu, berwawasan ekotourism dan go global pada tahun 2034. Ekotourism merupakn kata yg baru untuk mahasiswa. Visi Unwar harus disosialisasikan dan dimengerti oleh setiap orang di universitas ini. Ia berharap narasumber untuk berbagi dan memberi pemahaman tentang definisi tentang ekotourism dan juga memberikan informasi apasaja peraturan bahasa inggris dalam mengembangkan ekotourism di Bali. Bagi para mahasiswa diharapkan memakai kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengetahui apa itu ekotourism dan bertanya kepada narasumber apa saja aturan bahasa inggris dalam mengembangkan ekotourism.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 02 Desember 2019
  • 113 Pengunjung

Lainnya

Pencarian