• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Yudisium Sarjana ke-62 FP Unwar

  • 01 Februari 2020
  • 182 Pengunjung
Yudisium Sarjana ke-62 FP Unwar

Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa (FP Unwar) menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-62 pada Rabu, 29 Januari 2020 di Ruang Sidang Sri Kesari Mandapa Unwar. Acara dihadiri Dekan FP Unwar, para Wakil Dekan FP Unwar, para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di lingkungan FP Unwar, para Kepala Lab di lingkungan FP Unwar, Kepala UPM FP Unwar, Dosen dan Staf di lingkungan FP Unwar, serta orang tua/wali para yudisiawan.

Dekan FP Unwar secara resmi melepas 17 yudisiawan yang terdiri dari 3 orang dari Prodi Agroteknologi, 4 orang dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan, 7 orang dari Prodi Peternakan, dan 3 orang dari Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan. Lulusan terbaik diraih oleh I Wayan Rudi Saputra dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan dengan IPK 3,75.

Dekan Fakultas Pertanian Unwar Ir. I Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., mengatakan lulusan kali ini tentu saja ada hal yang lebih berkualitas karena mahasiswa telah dibekali dengan berbagai keterampilan (softskill dan hardskill) terutama di bidang kompetensi-kompetensi yang berkaitan dengan pendampingan ijazah, dengan demikian mereka telah dibekali keterampilan kompetensi di luar kurikulum. Disamping itu kemampuan mahasiswa dalam hal menyesuaikan diri terhadap daya saingnya di pasar dengan kompetensi yang dimiliki diharapkan para lulusan ini mendapatkan kesempatan tersebut dengan lebih cepat karena sektor pertanian tidak pernah jenuh dengan tenaga kerja dengan demikian lulusan bisa langsung berkiprah di lapangan sesuai dengan kompetensinya masing-masing. Dalam hal mutu, FP Unwar telah melakukan kegiatan mulai dari peningkatan mutu, sarana prasarana yang terus ditingkatkan, dan peningkatan kualitas SDM.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 01 Februari 2020
  • 182 Pengunjung

Lainnya

Pencarian