• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

FEB Unwar Gelar Yudisium dan Lepas Pesan Calon Yudisiawan ke 63 Tahun 2020 secara Daring.

  • 13 Mei 2020
  • 544 Pengunjung
FEB Unwar Gelar Yudisium dan Lepas Pesan Calon Yudisiawan ke 63 Tahun 2020 secara Daring.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium dan Lepas Pesan Calon Yudisiawan ke 63 Tahun 2020 pada hari Selasa, 12 Mei 2020 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Yudisium dihadiri oleh Dekan FEB Unwar, WD I, WD II, WD III Unwar, Kajur dan Sekjur Jurusan dilingkungan FEB Unwar, Dosen dilingkungan FEB Unwar, dan Panitia.

Ketua Panitia, Dra. Ni Made Taman Sari, Ak. M.Agb., dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanakan Yudisium FEB ke 63 ini diselenggarakan secara daring karena dalam kondisi pandemi covid 19. Pelaksanakan Yudisium dan Lepas Pesan ini diikuti oleh mahasiswa yanh berjumlah 344 orang yang terbagi dari tiga jurusan antara lain, 26 orang mahasiswa jurusan IESP, 147 orang jurusan Manajemen Reg. A, dan 38 orang mahasiswa Reg B, 100 orang mahasiswa jurusan Akuntansi Reg. A, dan 33 orang mahasiswa Reg B. Ucapan selamat dan sukses diberikan kepada seluruh yudisiawan dengan harapan semoga ilmu yang diperoleh dalam pendidikan selama ini dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

Dalam Yudisium dan Lepas Pesan Calon Yudisiawan ke 63 Tahun 2020 perolehan IPK tertinggi untuk tingkat jurusan antara lain :
1. Prodi IESP diperoleh oleh Ni Kadek Kiki Novita Mahaeni dengan IPK 3,84.
2. Prodi Manajemen Reg A dioeroleh oleh Alifya Pupita Jasmine dengan IPK 3,84
3. Prodi Manajemen Reg. B diperoleh oleh I Made Sukma Atmaja dengan IPK 3,82
4. Prodi Akuntansi Reg. A diperoleh oleh Ni Putu Anindya Sarasija Prameswari dengan IPK 3,97
5. Prodi Akuntansi Reg B diperoleh oleh Ida Ayu Putu Ayunda Aprilia Sugiantari dengan IPK 3,98

Sedangkan untuk perolehan IPK Tertinggi tingkat Fakultas diperoleh oleh Jurusan Akuntansi Reg B atas nama Ida Ayu Putu Ayunda Aprilia Sugiantari dengan IPK 3,98. Perwakilan mahasiswa dalam penyampaian pesan dan kesan mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitias akademika FEB Unwar. Dalam menempuh pendidikan ini banyak suka cita yang dilalui mahasiswa selama mengikuti perkuliahan di FEB Unwar. Banyak ilmu dan bekal yang diperoleh dari dosen-dosen untuk dapat dimanfaatkan dan diterapkan di masyarakat nantinya. Kami sangat bangga menjadi keluarga besar di FEB Unwar. Semoga FEB Unwar semakin maju dan sukses.

Dekan FEB Unwar, Dr. I Made Sara, SE., MP., dalam sambutannya menyampaikan bahwa yudisium kali ini diselenggarakan berbeda dari yudisium sebelumnya dikarenakan kondisi pandemi Covid 19 yang dimana melarang untuk menyelenggarakan kegiatan bersekala besar dan tetap menerapkan prosedur kesehatan serta Physical Distancing. Kegiatan Yudisium ke 63 diselenggarakan secara daring (online) tanpa mengurangi makna yang mendasar dari kegiatan Yudisium ini.

Yudisium dan lepas pesan ini merupakan penentuan kelulusan yang dilalui oleh mahasiswa dalam mengikuti proses akademik di Fakultas untuk selanjutnya mengikuti wisuda ditingkat Universitas. Apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, persentase jumlah mahasiswa yang lulus pada periode ini mengalami penurunan dari periode tahun lalu dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Harapannya kedepan dengan struktural dan OTK yang baru, FEB Unwar mampu berbenah dan meningkatkan SDM akademis dan non akademis dengan pelayanan berbasis IT serta proses akademik secara e learning.

Dekan FEB Unwar mengucapkan selamat kepada para yudisiawan atas kesuksesannya dengan telah menyelesaikan studi tepat waktu serta kepada orang tua selamat atas raihan kesuksesan putra-putrinya. Mentalitas sebagai sarjana harus mampu dipertanggungjawabkan dan mampu menerapkan pendidikan serta pengetahuan untuk pembangunan bangsa dan negara. FEB Unwar akan selalu melaksanakan proses akademik untuk menghasilkan lulusan yang disiplin, bermutu, jujur, integritas serta mampu bersaing secara global.


Humas Unwar Melaporkan

  • 13 Mei 2020
  • 544 Pengunjung

Lainnya

Pencarian