• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

MUSYAWARAH ANGGOTA IV UNITAS GSK UNWAR.

  • 15 Juli 2020
  • 110 Pengunjung
MUSYAWARAH ANGGOTA IV UNITAS GSK UNWAR.

Unitas Gita Sri Ksari Universitas Warmadewa menyelenggarakan Musyawarah Anggota (MUSANG) ke-iv dengan mengusung tema "mewujudkan jiwa kepemimpinan yang bertanggungjawab, disiplin, profesional dan kompetitif untuk gita sri ksari universitas warmadewa yang lebih baik" di ruang sidang sri ksari warmadewa mandapa unwar sabtu,11 Juli 2020. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, pembina Unitas Gita Sri Ksari Warmadewa dan anggota gita sri ksari.

Ketua Umum Unitas Gita Sri Ksari Warmadewa mengatakan acara ini merupakan momentum penting dalam perjalanan Unitas Gita Sri Ksari Warmadewa, karena dalam momen ini, pemimpin gita sri ksari akan bertanggungjawab untuk masa depan organisasi kedepan.  Rektor Universitas Warmadewa Prof.dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E Sp.ParK menekankan bahwa dalam mewujudkan jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab, disiplin, profesional dan kompetitif yang sesuai dengan tema dalam musyawarah anggota tersebut perlu adanya suatu persiapan yang maksimal guna mewujudkan tema tersebut, sehingga harapanya output yg dihasilkan memiliki kompetensi yang terbaik sebagai pemimpin kedepannya. "Saya menilai tema ini sangat bagus, dan guna mewujudkannya tentu perlu persiapan maksimal, saya harapakan proses dan ouputnya berkualitas" ungkapnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengatakan di tengah pandemi covid-19,  mahasiswa khususnya unitas gita sri ksari warmadewa harus berinovasi dan berpikir kreatif. Lebih lanjut dikatakan mahasiswa dapat menjadikan situasi saat ini menjadi suatu peluang untuk selangkah lebih maju, Bukannya ikut tergerus oleh pandemi covid-19 dan terdiam. "Saya harapkan gita sri ksari Lebih progresif untuk melakukan hal hal yang positif, jadikan pandemi sebagai peluang baru untuk berinovasi" pungkasnya. Selain itu ketua yayasan juga menyampaikan di dalam memilih pimimpin harus memperhatikan aspek-aspek berlandaskan kepemimpinan asta bratha. Sehingga pemimpin yang dihasilkan pun berkualitas dan dapat menjadi pedoman anggotanya.

Kegiatan Musang tersebut diikuti secara langsung dan daring oleh anggota lainya.

Humas Unwar
Melaporkan

  • 15 Juli 2020
  • 110 Pengunjung

Lainnya

Pencarian