• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penandatanganan KSO antara BKD Provinsi Bali dengan PPs Unwar

  • 11 Agustus 2020
  • 195 Pengunjung
Penandatanganan KSO antara BKD Provinsi Bali dengan PPs Unwar

Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (PPs Unwar) melaksanakan Penandatangan Kerjasama Operasional (KSO) antara Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali dengan PPs Unwar di Ruang Rapat PPs Unwar Lt. 2 pada Jumat, 7 Agustus 2020. Acara dihadiri oleh Direktur dan Sekretaris PPs Unwar, Perwakilan BKD Provinsi Bali, Ka. UPK, Kaprodi atau Perwakilan Sekprodi di lingkungan PPs Unwar, dan Ka. TU PPs Unwar.

Direktur PPs Unwar Dr. Dra. A. A. Rai Sita Laksmi, M.Si., mengatakan kerjasama PPs Unwar dengan BKD Provinsi Bali ini dilakukan dalam rangka memberi ijin kepada para calon mahasiswa yang sudah bekerja atau pegawai yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di PPs Unwar. Dengan harapan kerjasama ini mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM para pegawai dan sekaligus memperkenalkan eksistensi PPs Unwar di kalangan masyarakat umum.

Kepala BKD Provinsi Bali yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Aparatur I Ketut Putru, S.H., mengatakan kerjasama ini dlaksanakan dalam rangka mengarahkan dan memberi ijin belajar kepada para pegawai BKD Provinsi Bali yang masih memiliki kualifikasi S1 untuk menempuh jenjang pendidikan S2 ke PPs Unwar. Harapannya kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan mampu meningkatkan kompetensi para pegawai serta dapat memberikan efek positif bagi peningkatan kinerja pegawai BKD Provinsi Bali menjadi lebih baik lagi sehingga dengan adanya perjanjian kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Humas Unwar Melaporkan

  • 11 Agustus 2020
  • 195 Pengunjung

Lainnya

Pencarian