• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Unitas Pencak Silat Bakti Negera Universitas Warmadewa

  • 02 Oktober 2020
  • 121 Pengunjung
Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Unitas Pencak Silat Bakti Negera Universitas Warmadewa

Unitas Pencaksilat Bakti Negara Universitas Warmadewa menggelar Pelantikan sekaligus serah terima jabatan pengurus baru periode 2020-2021 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar pada Rabu, 30 September 2020. Pengurus Baru Pencaksilat Bakti Negara Universitas Warmadewa dilantik langsung oleh Rektor Universitas Warmadewa. Hadir pula dalam acara Ketuw Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang hadiri memberikan sambutan serta pembina Unitas, dan Kabag Kemahasiswaan Unwar.

Dalam sambutanya Rektor Universitas Warmadewa Prof. Dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK.  mengatakan bahwa pengurus baru harus memiliki kapasitas lebih dari pengurus lama. Pihaknya yakin bahwa pengurus baru adalah pengurus yg berkompeten. Selain itu pihaknya berterimakasih kepada pengurus lama yg telah berhasil menuntaskan pekerjaanya selama 1 tahun dan dilama kepengurusan selama 1 tahun telah banyak menyabet prestasi kejuaraan baik tingkat lokal nasional dan international. "Saya harapakan pengurus baru mampu memberikan yg terbaik untuk ke depan khususnya mampu meraih prestasi lebih dari sebelumnya" tegasnya.  Rektor juga mengharapkan kepada seluruh unitas agar memilik program kerja yang jelas dengan membuat rencana kegiatan ataupun dapat membuat Visi dan Misi kedepan sehingga kesinambungan kerja dari periode sebelumnya ke periode yang baru akan berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si merasa bangga karena Unwar memiliki Unitas Pencaksilat Bakti Negara, karena bakti negara merupakan salah satu olahraga pencak silat asli bali. Tentunya dengan hal tersebut menajadi nilai tambah bagi universitas warmadewa Karena bisa menjadi tempat berkumpulnya anak muda hebat untuk berlatih bersama, melestarikan budaya bangsa dan menyehatkan diri. "Saya berharap warga bakti negara warmadewa tidak hanya di unwar tapi di seluruh bali dapat memanfaatkan fasilitas yang kita miliki di unwar sebagai tempat untuk berlatih karena unwar sesuai dengan konsep sapta bayu yakni unggul dalam berkarya dan sebagai badan penyelenggara pendidikan  Universitas Warmadewa akan selalu mendukung segala kegiatan yang memiliki output jelas dan berdampak baik bagi warmadewa" pungkasnya "Saya yakin pengurus baru bisa merekrut anggota bila perlu adakan roadshow ajak bergabung bersama unwar kami akan berikan beasiswa  dengan catatan mampu berprestasi untuk lembaga"imbuhnya.

Humas Unwar
Melaporkan

  • 02 Oktober 2020
  • 121 Pengunjung

Lainnya

Pencarian