• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Kunjungan dari Anggota Dewan dan Pemerintah Daerah Timika Papua kepada Universitas Warmadewa

  • 14 November 2020
  • 62 Pengunjung
Kunjungan dari Anggota Dewan dan Pemerintah Daerah Timika Papua kepada Universitas Warmadewa

Kunjungan dari Anggota Dewan dan Pemerintah Daerah Timika Papua kepada Universitas Warmadewa di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Jumat, 13 Nopember 2020. Anggota Dewan dan Pemerintah Daerah Timika Papua diterima langsung oleh Rektor Unwar yang diwakili Wakil Rektor III Unwar, Kepala Bamakermas, Kabag. Kemahasiswaan Unwar. Serta dihadiri mahasiswa Unwar yang berasal dari Papua.

Kabag. Administrasi Sumber Daya Manusia Kabupaten Mimika, Timika Martinus Nuboba, SE., mengatakan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk melihat sejauh mana keberadaan mahasiswa yang berasal dari Timika Papua yang sedang kuliah di Universitas Warmadewa dan mensinkronkan data base mahasiswa Papua yang kuliah Unwar dengan data base yang dimiliki oleh Bagian SDM Pemerintah Timika. Dengan demikian dapat memastikan jumlah mahasiswa Papua yang sedang berkuliah di Unwar sehingga kedepannya dapat bekerjasama dalam hal update data base mahasiswa Papua yang ada di Unwar sehingga tidak terjadi perbedaan data yang ada. Ia berharap agar mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di Unwar dapat belajar dengan baik dan sampai selesai sehingga saat kembali ke Papua dapat langsung menerapkan ilmunya di masyarakat.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM. mewakili Rektor Unwar mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota dewan, kabag SDM, dan staf dari kabupaten Timika ke kampus Unwar. Perhatian pihak pemerintah Timika kepada mahasiswa nya yg kuliah di Unwar sangat diapresiasi oleh Wakil Rektor III Unwar. Keinginan pemerintah Kabupaten Timika terkait dengan kerjasama terutama ingin mengadakan kelas jarak jauh akan segera dibahas dengan pimpinan di Unwar. Ia juga menyampaikan pihak Unwar siap diundang oleh  pemerintah kabupaten Timika dalam rangka kerjasama,  pembelajaran, dan peningkatan organisasi pemerintahan.

Jumlah mahasiswa papua yg kuliah di Unwar sebanyak 113 orang, sementara 12 orang dari Timika. Sumber daya ini semestinya bisa dimanfaatkan untuk memfasilitasi pembangunan di Timika. Karena sebagian besar mereka ditanggung beasiswa dari pemerintah daerah nya. Unwar siap bersinergi dengan pemda2 di Papua.

Humas Unwar Melaporkan.

  • 14 November 2020
  • 62 Pengunjung

Lainnya

Pencarian