• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Mapala Citta Mandala Unwar Gelar Latihan Pemantapan

  • 06 Januari 2021
  • 102 Pengunjung
Mapala Citta Mandala Unwar Gelar Latihan Pemantapan

Mapala Citta Mandala Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pembukaan Latihan Pemantapan (LATPAN) pada Rabu, 6 Januari 2020 di Lapangan Parkir Utara Kampus Unwar. Kegiatan LATPAN dilaksanakan 2-31 Januari 2020 untuk 3 Divisi Hutan Gunung, Divisi Rock Climbing, dan Divisi Olahraga Air. Adapun kegiatan LATPAN yang dilakukan :

- Hutan Gunung (Buyan, Gunung Mesehe, Gerogak-Negara)
- Rock Climbing (Tebing Songan)
- Olahraga Air (Sungai Telaga Waja)

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan, Rektor Unwar yang diwakili WR III Unwar, Ka. BAMAKERMAS Unwar, Pembina Mapala Citta Mandala Unwar, Kabag Kemahasiswaan Unwar, Kasubag. Bakat dan Minat, Pengurus dan Anggota MPA Citta Mandala Unwar, dan Peserta LATPAN sebanyak 13 Orang.

Pembina Mapala Citta Mandala Unwar Ir. I Wayan Muliawan, M.T., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Musang dengan pengurus baru. Untuk kegiatan Latpan nanti dilapangan agar dalam mengawali aktivitas dengan doa. Tetap memperhatikan kondisi lingkungan sekitar serta bisa bersosialisasi dengan warga sekitar agar kegiatan dapat berjalan lancar. Untuk panitia juga agar tetap melaporkan hasil kegiatan sebagai bahan evaluasi kegiatan berikutnya.

Rektor Unwar Yang diwakili WR III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mapala Citta Mandala Unwar. Harapan pada tahun 2021 kegiatan yang diselenggarakan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Menteri Pendidikan juga menyarankan walapun kondisi pandemi saat ini, agar berbagai kegiatan rutin tetap bisa dilaksanakan dengan tetap mematuhi prokes. Selain itu, Unitas-unitas juga dituntut untuk berpartisipasi dalam meningkatkan prestasinya dan ikut memajukan lembaga PT. Di tahun 2021 Mapala agar aktif dalam berkompetisi atau menyelenggarakan kompetisi yang melibatkan PT lain secara Nasional ataupun internasional. Untuk anggota Mapala yang memiliki prestasi di bidang Panjat Tebing atau cabang lainnya agar bisa mengembangkan potensinya dari awal, sehingga nanti bisa ikut POMNAS dan meraih prestasi.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang diwakili Sekretaris Yayasan Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., dalam sambuatnya menyampaikan bahwa sebagai organisasi sangatlah penting dokumentasi dan pelaporan berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Ini menunjukan admintrasi yang baik dalam organisasi sebagai bahan evaluasi kegiatan untuk berikutnya. Kedisiplinan dan konsistensi merupakan sikap yang harus dimiliki dalam suatu organisasi demi administrasi yang baik. Kegiatan Latpan selain dalam melatih kemampuan fisik, ini juga dapat melatih pola pikir dan karakter peserta nantinya. Manfaatkanlah pelatihan ini dengan baik dalam meningkatkan kemampuan diri. Mapala kedepan agar selalu melaksanakan kegiatan yang positif dengan membawa nama baik Unwar.

Humas Unwar Melaporkan.

  • 06 Januari 2021
  • 102 Pengunjung

Lainnya

Pencarian