• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta Badan Kelengkapan LMFKIK Universitas Warmadewa Masa Bakti 2021 FKIK Unwar

  • 11 Januari 2021
  • 256 Pengunjung
Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta Badan Kelengkapan LMFKIK Universitas Warmadewa Masa Bakti 2021 FKIK Unwar

Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta Badan Kelengkapan LMFKIK Universitas Warmadewa Masa Bakti 2021 pada hari Jumat, 08 Januari 2021 secara daring melalui aplikasi ZOOM. Pelantikan LMFKIK Unwar 2021 dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Dekan dan Jajaran Dekanat FKIK Unwar, Dosen Pembimbing masing - masing LMFKIK Unwar,Dosen Pembimbing Pelantikan LMFKIK Unwar 2021, Presiden BEM Universitas Warmadewa, dan Ketua DPM Universitas Warmadewa.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan Unwar yang dilanjutkan dengan Sumpah Jabatan, Pelantikan Pengurus, Serah Terima Pertanggungjawaban, kepada pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta Badan Kelengkapan LMFKIK Universitas Warmadewa Masa Bakti 2021.

Ketua BEM LMFKIK Unwar terpilih, Dewa Gede Bagus Dwipayana Putra, dalam sambutannya menyampaikan sepatah kata semangat baru kepada kepengurusan baru periode 2021. Selain memberikan sambutan, adapaun harapan yang disampaikan kepada kepengurusan BEM,DPM,serta Badan Kelengkapan LMFKIK Unwar periode 2021 diharapakan dapat lebih aktif, proaktif, berinisiasi, serta mampu memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk Univeristas Warmadewa.

Dekan FKIK Unwar, dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana Sp. FK, dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kasih kepada Pengurus BEM dan DPM beserta Badan Kelengkapan LMFKIK Unwar yang telah menyelesaikan kepengurusannya dengan baik serta rasa terima kasih atas perannya dalam ikut mengatasi pandemic Covid ini khususnya di bidang KIE. Kegiatan organisasi bermanfaat untuk menambah pengalaman, wawasan, kompetensi diri yang nantinya akan berguna di masyarakat. Selain memberikan selamat kepada pengurus LMFKIK Unwar periode 2021, Adapun harapan yang diselipkan oleh Dekan FKIK Unwar tersebut agar dapat LMFKIK Unwar dapat berkiprah ke arah yang lebih baik lagi demi kejayaan dan membawa nama FKIK Unwar dan Universitas Warmadewa ke kancah masyakrakat, bangsa, dan negara.

Wakil Rektor III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pengurus suatu organisasi wajib dilaksanakan, karena BEM,DPM, beserta Badan Kelengkapan LMFKIK merupakan organisasi kemahasiswa yang memiliki masa jabatan. Hakekatnya setiap organisasi ini harus ada proses regenerasi untuk pengurusan berikutnya. Dengan pergantian ini, pengurus lama tidak harus berhenti berkarya dan berkontribusi, pegalaman-pengalaman dalam memimpin ini dapat diwariskan untyk menjadi bekal kepada pengurus baru.

Humas Unwar Melaporkan.

  • 11 Januari 2021
  • 256 Pengunjung

Lainnya

Pencarian