• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Baru Marching Band Universitas Warmadewa Periode 2021/2022

  • 28 Maret 2021
  • 99 Pengunjung
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Baru Marching Band Universitas Warmadewa Periode 2021/2022

Marching Band Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2021/2022 dengan tema "Melalui Pelantikan Pengurus Baru, Kita Ciptakan The Great Leader in Marching Band Universitas Warmadewa" pada Minggu, 28 Maret 2021 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama. Acara dihadiri Wakil Rektor III Unwar, Pembina dan Pelatih MBW, Kabag Kemahasiswaan, Kasubag Minat dan Bakat, Ketua Ikatan Keluarga Besar MBW beserta Anggota, Perwakilan BEM dan Unitas di lingkungan Unwar serta seluruh Pengurus dan Seluruh Anggota MBW. Pengurus baru yang dilantik berjumlah 36 orang dari seluruh fakultas yg ada di Unwar.

Ketua Unit Demisioner Marching Band Unwar Ni Luh Putu Damayanti berharap kepada ketua yang terpilih agar menjadi pemimpin yang bisa merangkul seluruh anggota, yang dimana anggota memiliki sifat dan kepribadiannya masing-masing. Pemimpin juga harus menjadi ibu dan ayah untuk anggotanya, jadikan kepengurusan yang sekarang ini dapat menerima saran dan kritikan dari berbagai segala penjuru guna menjadi lebih baik lagi. “Saya mewakili seluruh angkatan 24 kami pamit undur diri dari kepengurusan, mohon maaf jika disaat kami berproses kami banyak melakukan kekeliruan baik disengaja maupun tidak sengaja. Terakhir, saya ucapkan selamat atas dilantiknya Wulan beserta pengurus baru lainnya, selamat mengemban tugas baru dan amanah menjalankan tugas baru. Akhir sambutan ini saya tutup dengan quotes of the day. If you cannot do great things, do small things in a great way-Napoleon Hill”, ungkapnya.

Ketua Pengurus Baru Marching Band Unwar Periode 2021/2022 Ni Putu Putri Wulandari mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayainya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selama 1 tahun kedepan sebagai Ketua Unit Marching Band Universitas Warmadewa. Harapannya ia dapat mengemban tugas dan bisa memimpin unit ini agar terus berkembang dan melahirkan para generasi-generasi muda yang berprestasi. Dan tentunya ia juga sangat berharap kepada seluruh anggota Marching Band Unwar untuk turut serta dalam setiap program-program yang nantinya akan dirancang untuk memajukan unitas Marching Band Unwar. “Besar harapan saya kepada Unitas Marching Band Unwar ini selalu menjadi unitas yang berkualitas dan selalu mempunyai ide-ide inovatif dalam mengembangkan karya yang bisa menginspirasi banyak orang, terutama mahasiswa Unwar pada khususnya. Dan saya juga berharap juga program-program yang nantinya akan dirancang bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana kita bersama. Akhir kata saya ingin menyampaikan sebuah kalimat dari Phil Jackson yaitu The Strength oh The Team is Each Individual Member, The Strength of Each Member is The Team”, pungkasnya.

Pembina Marching Band Unwar Ir. A. A. Ngurah Mayun Wirajaya, M.M., mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama dan mengucapkan selamat kepada pengurua baru MBW yang telah dilantik dimana estafet kepengurusan sudah terima dengan harapan dapat dilaksanakan dan dapat memberikan yang terbaik untuk Universitas Warmadewa.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T., IPM., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemgurus baru MBW yang telah dilantik. Ia sangat berharap pandemi ini cepat berlalu, dimana seperti yang dikatakan oleh pemerintah bahwa pada bulan Juni-Juli pandemi Covid-19 ini diperkirakan akan mereda. Sehingga perkuliahan dan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan MBW bisa berjalan seperti biasa. MBW diharapkan dapat menjadikan lembaga ini menjadi lebih bermanfaat  dan dapat membacakan eksistensi Unwar baik lokal, regional, nasional bahkan internasional. “Pada Peksiminas tahun 2020 kemarin kita berada di peringkat 32 dari 4600 perguruan tinggi. Walaupun dengan jumlah kita yang sedikit tetapi dapat memperoleh prestasi-prestasi yang luar biasa. Inilah yang harus kita bangun bersama-sama. Bagaimana lembaga kita bisa bermanfaat untuk negara”, ungkapnya. Untuk itu MBW dituntut untuk disiplin dan berintegritas tinggi. Oleh sebab itu dalam setiap kegiatan harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan pembina dan pelatih.  

Humas Unwar Melaporkan

  • 28 Maret 2021
  • 99 Pengunjung

Lainnya

Pencarian