• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2021

  • 05 April 2021
  • 149 Pengunjung
Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2021

Rahayu Utami Laksmi Dewi dan Kadek Widiantara terpilih menjadi Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2021. Disusul oleh I Gusti Agung Istri Anindya Gani dan Indra Darmawan sebagai RU I dan diposisi RU II diraih oleh Tya Joniani dan Gede Ary Krisna. Grand Final Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2021 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya pada Sabtu, 3 April 2021. Pemilihan Jegeg Bagus Warmadewa kali ini mengangkat tema Anantara Tan Abhipraya Jaya yang memiliki arti jarak tidak menghalangi harapan untuk mencapai kejayaan. Acara dihadiri Walikota Denpasar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Kota Denpasar, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar yang diwakili Wakil Rektor III Unwar, Dekan di lingkungan Unwar atau yang mewakili, keluarga finalis serta undangan lainnya.

Rektor Unwar yang diwakili Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM., mengatakan di tahun 2020 lalu, Universitas Warmadewa terutama Paduan Suara mendapatkan juara 2 di kabupaten Badung. Ia berharap nanti Jegeg Bagus yang diadakan hari ini menjadi cikal bakal juara-juara di tingkat kabupaten kota bahkan provinsi. Ia juga mengatakan kegiatan di Unwar cukup padat yang mengindikasikan bahwa kegiatan-kegiatan di Kemahasiswaan cukup padat. Ia juga berharap seluruh kegiatan yang sifatnya kompetisi bisa diraih dan bisa terus ditingkatkan. Ia juga berharap kepada tim juri agar bisa menilai dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya untuk meraih yang terbaik terhadap Jegeg Bagus Warmadewa ini. Selain itu juga ia berpesan kepada finalis Jegeg Bagus Warmadewa untuk bisa mempromosikan kampus Unwar kepada masyarakat melalui media sosial karena ini merupakan ajang yang sangat penting untuk peningkatan kampus Unwar.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., pada sambutannya mengatakan disamping menjadi ajang kompetisi bagi perwakilan dari fakultas juga bagian dari upaya untuk mencari bakat di kalangan mahasiswa dan mahasiswi agar ajang ini benar-benar bisa menghasilkan jegeg bagus yang tidak saja casingnya tetapi juga isinya. "Banyak barang yang casingnya bagus tetapi di dalamnya kosong," ungkapnya. Maka ajang jegeg bagus ini semestinya dimaknai untuk mencari insan-insan kampus mahasiswa dan mahasiswi yang benar-benar memiliki kejegegan dan kebagusan spiritual, kejegegan dan kebagusan intelektual, kejegegan dan kebagusan emosional serta kejegegan dan kebagusan sosial. Kalau itu di kolaborasikan maka akan didapatkan Jegeg Bagus luar dan dalam. Ia berharap ajang ini benar-benar menjadi ajang yang presticious dan penuh prestasi serta menghasilkan mahasiswa dan mahasiswi yang nantinya diharapkan mampu menjadi influenser bagi lembaga tidak hanya untuk Unwar tetapi juga ke ajang kota bahkan di level nasional.

Wali Kota Denpasar diwakili  Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Kota Denpasar I Wayan Hendra Ryana mengatakan kegiatan ini merupakan ajang yang luar biasa ditengah keterbatasan di masa pandemi ini. Dari pemerintah Kota Denpasar mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini dimana kegiatan ini tentu melalui proses yang panjang. Bagaimana mereka ditempa iner beautynya, public speakingnya, dan juga etika moral untuk melalui tahapan sampai dengan saat ini. Ia berharap softskill yang telah dikeluarkan sebagai dasar dalam ajang ini dapat berkompetisi di ajang yang lebih luar biasa lagi untuk menuju ke generasi berikutnya.

Humas Unwar Melaporkan.

  • 05 April 2021
  • 149 Pengunjung

Lainnya

Pencarian