• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

International Office Gelar Konsultasi Pendidikan One On One

  • 06 Juni 2018
  • 300 Pengunjung
International Office Gelar Konsultasi Pendidikan One On One

International Office (IO)  Universitas Warmadewa bekerjasama dengan University Of Sidney,  Curtin University,  University Of Adelaide dan University Of Queensland menyelenggarakan Konsultasi Pendidikan One On One dalam rangka peningkatan beasiswa luar negeri bagi dosen Unwar.  Acara dilaksanakan di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Lt. 4 Gedung Rektorat Universitas Warmadewa Rabu, 6 Juni 2018. Acara dihadiri Oleh Wakil Rektor I Universitas Warmadewa,  Ketua International Office Unwar,  Ketua Warmadewa Research Center, Perwakilan Dari Universitas Luar Negeri Australia,  Para dosen dilingkungan Unwar,  dan Para Mahasiswa/in Unwar.  

Ketua International Office dr. I Wayan Kandera, MPH mengatakan dalam rangka mencapai tujuan Universitas Warmadewa yaitu menjadi institusi global pada dasarnya adalah membangun networking dengan universitas di luar negeri. Untuk itu diharapkan komunikasi dalam bahasa inggris sangat penting “Bahasa inggris khususnya yang harus dipersiapkan dengan baik karena kunci keberhasilannya adalah komunikasi yang baik” tuturnya. Agen yang didatangkan pada acara ini adalah bertujuan untuk menginformasikan kepada para peserta mengenai tahap awal dalam persiapan berkuliah ke luar negeri. dr. I Wayan Kandera, MPH berharap khususnya kepada mahasiswa agar lebih meningkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris “saya ingatkan kepada seluruh peserta khususnya mahasiswa jangan pernah takut untuk belajar Bahasa inggris” ungkapnya.

Wakil Rektor I Unwar Ir.  I Nyoman Kaca,  M. Si dalam sambutannya mengatakan ia sangat bertrimakasi sekaligus mengapresiasi kepada perwakilan dari Universitas Luar Negeri Australia yg sudah hadir untuk berbagi informasi mengenai beasiswa. Wakil Rektor I Juga Menambahkan "Penguatan sumber daya sangat penting, melihat Kondisi warmadewa dengan jumlah SDM sangat tinggi dengan kapasitas dosen Doktor sudah melebihi standar nasional" tuturnya. "Kuantitas ini katanya agar dapat memberikan kualitas yang seimbang dan hal ini katanya sebagai tolak ukur penilaian dari Kemenristek Dikti".  Wakil Rektor I Ir. I Nyoman Kaca, M.Si juga menyampaikan tentang keberadaan beasiswa saat ini. Ia mengharapkan "Roadmap Pengembangan dosen di unwar dapat menjadi pendukung visi dar universitas warmadewa" Pungkasnya.  

Humas Bappsik
Melaporkan

  • 06 Juni 2018
  • 300 Pengunjung

Lainnya

Pencarian