• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Yudisium Sarjana ke-LVIII Periode II Tahun 2018 Fakultas Pertanian Unwar

  • 10 September 2018
  • 129 Pengunjung
Yudisium Sarjana ke-LVIII Periode II Tahun 2018 Fakultas Pertanian Unwar
Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-LVIII Periode II Tahun 2018 pada Jumat, 7 September 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar.
 
Acara dihadiri Wakil Rektor I Unwar yang juga sebagai Dosen Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Pertanian, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan FP Unwar, Ketua UPM, para Kepala Lab, serta orang tua/wali para yudisiawan.
 
Dekan Fakultas Pertanian secara resmi melepas 34 yudisiawan yang terdiri dari 14 orang dari Program Studi (Prodi) Agroteknologi, 3 orang Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan, 12 orang dari Prodi Peternakan dan 5 orang dari Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan.
 
Perwakilan yudisiawan I Wayan Wiarta merasa bangga dan bahagia karena hari ini bisa duduk bersama dengan bangga mengatakan "kita adalah orang-orang hebat dari Fakultas Pertanian Unwar dan kita punya keluarga besar yang hebat disini", ungkapnya. Ucapan terimakasih diberikan kepada para dosen dan seluruh keluarga besar FP Unwar. Ilmu dan pengalaman yang didapatkan di FP Unwar semoga dapat dikembangkan untuk membangun negeri ini dan mengharumkan nama FP Unwar. "Jadilah contoh yang baik dimasyarakat. Kita bangga menjadi bagian dari FP Unwar dan kini saatnya kita membanggakan Fakultas dengan apa yang kita lakukan kedepannya", pungkasnya.
 
 
Perwakilan orang tua/wali yudisiawan I Wayan Wikana mengatakan dengan rasa bahagia dan bangga karena selama 4 tahun anak-anak atau adik-adik dan rekan kami menuntut ilmu sehingga pada hari ini bisa dituntaskan dengan acara yudisium. "Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak dekan, para wakil dekan, begitu pula dengan para dosen yang telah memberikan bimbingan yang luar biasa kepada anak-anak ataupun adik-adik kami disini. Tentu banyak hal yang telah dilalui, ada senang maupun duka. Kami disini sebagai orang tua meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang dilakukan baik sengaja maupun tidak menyentuh perasaan bapak-ibu selama ini", ungkapnya.
 
Dekan Fakultas Pertanian mengatakan Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., mengatakan ini adalah lulusan terbanyak selama ini yang diyudisium FP Unwar. "Karena diketahui animo para pemuda untuk menekuni ilmu di bidang pertanian secara nasional kurang. Namun demikian kita disini terus memotivasi kepada anak muda ini untuk bisa menekuni bidang pertanian karena bagaimanapun juga bidang pertanian sangat penting perannya dalam membangun negara ini yang sebagai negara agraris. Disamping itu juga dapat diketahui salah satu Prodi di FP Unwar telah meraih akreditasi A yaitu Prodi Peternakan. Prodi yang lain masih B tetapi akan diproses untuk meraih akreditasi A",pungkasnya. 
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan
  • 10 September 2018
  • 129 Pengunjung

Lainnya

Pencarian