• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Malam Puncak Dies Natalis Unwar ke-34 yang Spektakuler dan Meriah

  • 18 September 2018
  • 178 Pengunjung
Malam Puncak Dies Natalis Unwar ke-34 yang Spektakuler dan Meriah
Universitas Warmadewa menyelenggarakan Malam Puncak Dies Natalis Unwar ke-34 pada Senin, 17 September 2018 di Kampus Unwar Acara dihadiri Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) beserta jajaran, Pengawas YKKPB beserta jajaran, Ketua YKKPB beserta jajaran, Rektor, Wakil Rektor I, II dan III Unwar, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana, Dekan di lingkungan Unwar, para Kepala Lembaga dan para Kepala Badan di lingkungan Unwar, para Kepala Biro, Iwanwar, para keluarga mantan Rektor, pejabat struktural di lingkungan Unwar, pihak Bank BNI dan BPD, dosen, karyawan, alumni serta mahasiswa di lingkungan Unwar.
 
Acara diisi dengan sambutan ketua panitia Wisuda ke-58 dan Dies Natalis ke-35, sambutan Rektor Unwar, sambutan Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, pemotongan tumpeng, penyerahan kenang-kenangan oleh BEM dan Unitas Unfokus Unwar kepada Rektor Unwar dan Ketua YKKPB, penyerahan penghargaan atas teraihnya akreditasi A Prodi Peternakan Unwar, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba serangkaian Dies Natalis, penyerahan piala kepada para pemenang Porseni, penyerahan penghargaan kepada karyawan berprestasi dan anak karyawan berprestasi, pengundian hadiah, serta hiburan-hiburan.
 
Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Unitas Marching Band Warmadewa, Gita Sri Ksari Warmadewa, PMHD Unwar, serta Celekontong Mas. Ketua Panitia Wisuda ke-58 dan Dies Natalis ke-35 I Made Artawan, SE., MM., mengatakan wisuda ke-58 ini adalah wisuda yang spektakuler dengan jumlah wisudawan sebanyak 1022 orang. Jumlah ini merupakan jumlah yang paling besar sepanjang sejarah wisuda yang telah dilaksanakan di Unwar. Adapun rangkaian dari Dies Natalis ke-34 mulai dari Seminar Internasional menghadirkan narasumber baik dari dalam maupun luar negeri yang leading sektornya ada pada WARC, dilanjutkan dengan bedah buku milik Ketua YKKPB serta acara pemutaran dokumen Bali 1928. Kegiatan berikutnya di bidang olehraga dengan konsep "terbuka, demokratis dan enjoy" yang diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti 3000 peserta, dilanjutkan dengan perlombaan olah raga antar unit kerja. Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan sosial dari Iwanwar dengan mengunjungi mantan Rektor dan mantan istri Rektor sebagai wujud bahwa Unwar masih tetap ingat kepada pendahulunya, serta pameran oleh Pascasarjana, Fakultas Teknik dan WMCC Fakultas Hukum Unwar. Yang membanggakan pada kegiatan Dies Natalis kali ini adalah jumlah kehadiran dosen, karyawan dan mahasiswa yang sangat banyak sampai tidak mendapatkan tempat duduk yang tidak pernah terjadi pada tahun sebelumnya. Ketua panitia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada semua pihak baik dari yayasan, pimpinan Unwar, unit kerja dan partner Unwar. "Semoga kedepan Unwar semakin maju, semakin jaya, bermanfaat bagi nusa dan bangsa", ungkapnya.
 
Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK pada sambutannya berharap untuk menjadikan ulang tahun ini sebagai suluh untuk bercermin dan bertanya kepada diri masing-masing apa yang telah diberikan kepada almamater/institusi. "Kalau belum optimal apa yang kita berikan, marilah kita kedepan menggugah semangat yg lebih untuk membangun Unwar yang kita cintai ini. Saya yakin kalau 4.000 laskar universitas warmadewa bergerak secara sinkron kedepan apapun bisa kita kalahkan," ungkapnya. Rektor juga mengucapkan  selamat ulang tahun Unwar ke-34, diharapkan Unwar selalu konsisten membangun sehingga apa yang dicita2kan bersama untuk mencapai visi go global 2034 bisa dicapai.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., berharap seluruh karyawan, dosen untuk menyatukan tekad bahwa inilah rumah kita, inilah tempat kita mencari nafkah, disini tempat kita mencari hidup dan kehidupan. Maka sangat tidak elok kalau tempat kita tidak dipelihara dengan baik dan kita tidak kembangkan dengan baik. Dimohonkan dengan sangat kepada dosen, karyawan untuk menjaga image Unwar dengan baik, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada siapapun yang datang ke Unwar. 
 
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan
  • 18 September 2018
  • 178 Pengunjung

Lainnya

Pencarian