• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Ketua YKKPB Lepas Peserta PEKSIMINAS ke-XIV

  • 06 Oktober 2018
  • 48 Pengunjung
Ketua YKKPB Lepas Peserta PEKSIMINAS ke-XIV
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si Melepas Peserta PEKSIMINAS ke-XIV di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Sabtu, 6 Oktober 2018. Acara yg akan dilaksanakan di Yogyakarta ini Universitas warmadewa mengirimkan 4 peserta dari 4 kategori lomba. Yakni Kategori Kroncong Pria diwakili oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Rafael M.Timan, kategori Dangdut Putri diwakili oleh mahasiswi Fakultas Ekonomi Ni Komang Suriantari, sementara di kategori POP Putra diwakili oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Fladier Yohan Kafier. dan dari Kategori Baca Puisi Putri  diwakili oleh mahasiswa dari Fakultas Hukum I Gusti Ayu Inta Surya Dewi. 
 
Wakil Rektor III Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM Mengatakan Peserta PEKSIMINAS kali ini dari Universitas Warmadewa mengirimkan 4 Peserta dari 4 Kategori. Dari keempat kategori tersebut sudah dipersiapkan dan dilatih dengan baik. “kami sudah mempersiapkan dengan baik termasuk kami juga telah memiliki bibit baru untuk dipersiapkan di PEKSIMINAS ke-15 nanti di tahun 2020.” Ungkapnya. Selain itu ia juga menambahkan kegiatan PEKSIMINAS ini memiliki nilai yang tinggi di SIMKATMAWA.
 
Sementara itu di penghujung acara Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si memberikan masukan dan sekaligus motivasi kepada peserta. Berbagai komentar yang bersifat membangun diberikan oleh ketua Yayasan.  Ketua Yayasan juga berharap kepada peserta agar mampu menampilkan yang terbaik dan jadilah kebanggaan universitas warmadewa “saya berpesan tampilah dengan sebaik mungkin sesuai dengan spirit Sapta Bayu khususnya yang ke-empat yakni selalu unggul dalam berkarya” pungkasnya.
 
Humas Bappsik Unwar
Melaporkan
  • 06 Oktober 2018
  • 48 Pengunjung

Lainnya

Pencarian