• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Pelantikan Pengurus Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar 2018/2019

  • 03 November 2018
  • 53 Pengunjung
Pelantikan Pengurus Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar 2018/2019
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Lembaga Mahasiswa FKIK Universitas Warmadewa Masa Bhakti 2018/2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar pada hari Kamis, 1 November 2018. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, WR I, WR II, WR III Unwar, Dekan FKIK Unwar, WD I, WD II, WD III FKIK Unwar, Dosen dilingkungan FKIK Unwar, Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar, BEM Unwar, Seluruh Pengurus Lembaga Mahasiswa Unwar, dan para Undangan.
 
Dalam sambutannya Ketua BEM FKIK Unwar 2017/2018 yang mewakili seluruh pengurus Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar 2017/2018masih abnyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukan pengurus pada periode sebelumnya. Kedepannya Pengurus baru agar mampu menyusun konsep yang disesuaikan dengan realita di kepengurusan. Kepengurusan harus bersifat dinamis sehingga mampu menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini serta tetap selalu memberikan inovasi sesuai dengan kebutuhan mahasiswa, menjaga terus persatuan dan kesatuan dan mampu berjuang keras dari setiap tantangan. Untuk program kerja harus sesuai dengan visi misi kalian dalam kepengurusan dan tetap saling suport dalam setiap kegiatan.
 
Dekan FKIK, dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana, Sp. FK., dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas peningkatakan prestasi dan kegiatan mahasiswa FKIK Unwar. Semua ini juga tidak terlepas dari dukungan yayasan dan rektorat. Prestasi pada bidang ilmiah sangat berkembang tahun ini dengan berbagai kemenangan yang dapat diraih. Salah satunya yang masih hangat adalah Juara I Poster International yang secara tidak langsung sudah menunjukan FKIK Unwar Go International. Harapan pengurus yang terpilih nanti dapat meneruskan dan meningkatkan segala kegiatan. Banyak perlu pembenahan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar salah satunya yaitu menjalin kerjasama dengan beberapa Instansi Luar Kampus yang terkait. Untuk Pengurus Baru tingkatkan selalu kreativitas dengan membuat target capaian kedepannya demi kemajuan FKIK Unwar. 
 
Rektor Unwar yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., dalam sambutannya memberikan apresiasi positif terhadap Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar. Segala prestasi dalam setiap kegiatan ini harus diteruskan dalam kepengurusan berikutnya. Salah satunya dengan mampu berpartisipasi dalam PIMNAS 2019 yang sebagai bukti nantinya keaktifan Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar. Ini akan menjadi tantangan terbesar untuk seluruh mahasiswa FKIK Unwar dalam menunjukan eksistensinya. 
 
Dalam bidang PKM, FKIK Unwar senantiasa selalu mengalami peningkatan jumlah pengajuan PKM. Namun kedepannya tetap perlu dijaga dan ditingkatkan lagi demi meningkatkan lagi produktivitas PKM Unwar. Prestasi FKIK Unwar ini harapannya juga dapat diikuti oleh Fakultas lain sehingga terdapat sinergitas antara Fakultas dalam menambah jumlah pengajuan PKM. Untuk seluruh Pengurus Lembaga Mahasiswa agar selalu fokus, bersatu, dan saling support dalam setiap kegaiatan Kemahasiswaan.  Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan FKIK tentang Pelantikan Kepengurusan Lembaga Mahasiswa FKIK Unwar Masa Bhakti 2018/2019. 
 
Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIK Unwar 2018/2019
Ketua : Nyoman Sitra Tresna Pageratha
Wakil Ketua I : Made Ricky Catur Permana
Wakil Ketua II : I Putu Duvan Jaya Wedangga
 
Kepengurusan Tim Bantuan Medis Baswara Prada FKIK Unwar 2018/2019
Ketua : I Gusti Ngurah Purwa Wedadinanta
Wakil Ketua I : N. Indra Tri Cahyadi
Wakil Ketua II : I Wayan Wiswanantha Ananda
 
Kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKIK Unwar 2018/2019
Ketua : I Nyoman Ari Sahadewa
Wakil Ketua : I Gusti Made Arya Janardana Kepakisan
 
Kepengurusan Kelompok Ilmiah Aesculapius (KIAs) FKIK Unwar 2018/2019
Ketua : I Komang Gede Satria Mulyana Nugraha
Wakil Ketua I : Komang Nicko Juliasa
Wakil Ketua II : Made Intan Riyani Martha Putri
 
Setelah pembacaan SK Dekan FKIK Unwar, dilanjutkan acara pelantikan pengurus, pelafalan janji dan serah terima jabatan Kepengurusan 2017/2018 kepada Kepengurusan Baru 2018/2019. 
 
Dalam kesan pesan Ketua BEM FKIK Unwar terpilih masa bhakti 2018/2019 , mengajak seluruh anggota bekerja keras dan mengabdi selama 1 tahun kedepan. Sebagai pengurus harus meningkatkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap organisasi serta tetap selalu meningkatkan softskill dengan berorganisasi. Jadikan organisasi ini sebagai wadah belajar untuk melatih soft skill. Ini akan memberikan dampak yang besar untuk mengemabngkan diri lebih baik. 
 
Dalam pesan kesan Pengurus Periode sebelumnya yang diwakili oleh Ketua KIAs, mengajak seluruh pengurus baru yang terpilih untuk meresapi segala janji pengurus yang telah diucapkan. Dalam kepengurusan akan banyak menemukan watak dan karakter orang yang berbeda-beda. Sehingga inilah waktu untuk belajar mengenal diri dan lingkungan sekitar kita. Pesan pengurus yang terpilih agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin, mampu menunjukan postensi, bakat, serta tingkatkan semangat persatuan seluruh anggota dalam setiap kegiatan. Tingkatkan selalu skill organisasi untuk lebih baik lagi. 
 
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh Pimpinan Yayasan, Rektorat, FKIK Unwar, Dosen, Pengurus 2018/2019 dan Pengurus terpiilih 2018/2019.
 
Humas BAPPSIK Melaporkan.
  • 03 November 2018
  • 53 Pengunjung

Lainnya

Pencarian