• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Diskusi Ilmiah Mitigasi Bencana Geologi Dalam Perspektif Ilmu Teknik Sipil

  • 03 Desember 2018
  • 37 Pengunjung
Diskusi Ilmiah Mitigasi Bencana Geologi Dalam Perspektif Ilmu Teknik Sipil
Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Diskusi Ilmiah "Mitigasi Bencana Geologi Dalam Perspektif Ilmu Teknik Sipil" pada Jumat, 30 Nopember 2018 di Ruang 307 FT Unwar Acara dibuka Dekan Fakultas Teknik Unwar yang diwakili Wakil Dekan III Fakultas Teknik Unwar, dihadiri Ketua Prodi Teknik Sipil, dosen serta mahasiswa Prodi Teknik Sipil Unwar Narasumber merupakan akademisi FT Unwar Dr. I Nengah Sinarta, ST.,MT., dan I Wayan Ariyana Basoka, ST.,M.Eng., dengan moderator Ir. I Wayan Jawat, MT.
 
Wakil Dekan III FT Unwar Ir. I Nyoman Warnata, MT.,mengatakan kegiatan memang suatu hal yang sangat diharapkan karena ini dapat meningkatkan atmosphere akademik yang ada di Fakultas Teknik khususnya di Prodi Teknik Sipil yang merupakan bagian dari tri dharma perguruan tinggi yaitu di bidang pendidikan dan penalaran. Harapannya kegiatan ini tidak hanya dilakukan hari ini saja tetapi juga untuk berbagai macam mata kuliah yang tentu juga berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya intens atau yang sedang ngtrend yang bisa diangkat menjadi judul. "Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu ada gempa bumi di Palu dan beberapa tempat lain yang berkaitan dengan peristiwa gempa bumi. Itu menjadikan bahan pelajaran untuk kita hari ini", ungkapnya. 
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan
  • 03 Desember 2018
  • 37 Pengunjung

Lainnya

Pencarian