• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Memperingati Hari Ibu, Iwanwar Berbagi Kasih dan Peduli Lansia

  • 19 Desember 2018
  • 339 Pengunjung
Memperingati Hari Ibu, Iwanwar Berbagi Kasih dan Peduli Lansia

Ikatan Wanita Warmadewa (Iwanwar) mengadakan Kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya dalam rangka Memperingati Hari Ibu dengan tema "Ikatan Wanita Warmadewa Peduli Lansia" pada Rabu, 19 Desember 2018 di Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya, Kesiman Kertalangu Denpasar. Acara dihadiri oleh Ketua Umum Iwanwar, Pengurus Iwanwar dan Perwakilan dari masing-masing Fakultas, UPT Pelayanan Sosial Dinas Sosial Provinsi Bali, Koordinator beserta Pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya, serta para Orangtua Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya.

Pada kesempatan ini Iwanwar juga mengundang dr. I G N Bayuningrat, SpOG (k), M.M., Cht dari Unwar yang didampingi Ibu Wayan Sukarini dari UPT Pelayanan Sosial Dinas Sosial Provinsi Bali melakukan sharing mengenai Reproduksi Lansia. Koordinator Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya Ketut Suena mengucapkan terimakasih kepada Iwanwar karena sudah meluangkan waktunya untuk peduli kepada para orangtua di Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya. Ia mengatakan jumlah orangtua keseluruhan berjumlah 31 orang dan 9 orang masih dalam pengobatan di RSJ Bangli. "Disini orangtua kami benar-benar mendapat pelayanan penuh dari pemerintah. Kami atas nama Panti Sosial Tresna Werdha Wanaseraya dan seluruh orangtua kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan kunjungan ibu-ibu semuanya.", ucapnya.

Ketua Umum Iwanwar Ny. Mirsa Widjana dalam sambutannya mengatakan hari ini Iwanwar berbagi kasih dan peduli terhadap lansia yang merupakan sosok orangtua Bapak khususnya Ibu. "Kita dilahirkan, kita dibesarkan dan kita menjadi manusia yang seperti sekarang ini, oleh karena itu Iwanwar peduli dan berbakti kepada orangtua dengan subangsih acara ini menggelar peduli lansia dan memperkenalkan reproduksi lansia untuk menjaga kesehatan kita semua. Saya berharap ibu-ibu semuanya selalu senantiasa sehat, bahagia, sejahtera dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun.", pungkasnya.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 19 Desember 2018
  • 339 Pengunjung

Lainnya

Pencarian