• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

PASCASARJANA UNWAR MEYUDISIUM 8 MAHASISWANYA DALAM YUDISIUM KE 12 TAHUN 2019

  • 24 Januari 2019
  • 544 Pengunjung
PASCASARJANA UNWAR MEYUDISIUM 8 MAHASISWANYA DALAM YUDISIUM KE 12 TAHUN 2019

Program Pascasarjana (PPs) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium ke 12 Pascasarjana Unwar pada hari Selasa, 22 Januari 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, Direktur Pascasarjana Unwar beserta Sekretaris, Dekan Fakultas dilingkungan Unwar, Kaprodi dan Sekprodi dilingkungan Pascasarjana Unwar, UPM Pascasarjana Unwar, Dosen beserta Staf dilingkungan Pascasarjana Unwar, Ketua Alumni PPs Unwar, para Yudisiawan/wati, dan para Undangan.

Yudisium ke 12 Tahun 2019 PPs Unwar meyudisium 8 mahasiswa yang terdiri dari 1 mahasiswa dari Prodi MIH an. Ario Seno Wimoko, S.IK dan Prodi MKN berjumlah 7 orang mahasiswa an. Merilatika, SH., I Made Wistika Indra Putra, SH., Putu Ida Oliviani, SH., A.A. Dwi Ira Laksmi, SH., I Gede Rendy Purnama Putra Darmada, SH., I Made Dwi Atmiko Aristianto, SH., Setyaning Dewi Sundari, SH.

Acara diawali Pembacaan SK Penetapan Nama-Nama Lulusan Prodi Magister dan Lulusan Terbaik PPs Unwar oleh Sekretaris Pasca Dr. Dra. A.A. Rai Sita Laksmi, M.Si., dilanjutkan dengan pengalungan Insinye dan penyerahan Transkrip Nilai dan Cendera Mata kepada Yudisiawan/wati. Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P., menyampaikan bahwa mulai tahun 2019 Wisuda akan dilaksanakan selama 3 kali dalam setahun, sehingga pelaksanakan Yudisium PPs Unwar bisa dilaksanakan sebanyak 3 Kali. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk tamat lebih cepat dan dapat meminimalisir biaya studi. Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk mahasiswa lebih cepat memperoleh pekerjaan. Yudisium ke 12 PPs Unwar diikuti oleh 8 orang mahasiswa yang terdiri dari 1 Prodi MIH dan 7 orang mahasiswa Prodi MKN. Dalam pendidikan akademiknya, mahasiswa telah dibekali pengetahuan dan keterampilan yang digunakan sebagai bekal nantinya untuk terjun di masyarakat. Sebagai lulusan yang mampu bersaing di dunia global dengan revolusi indistri 4.0, Mahasiswa dibekali pengetahuan dan skill pada bidang teknologi sehingga bisa mengikuti kemajuan global. Dengan skill tersebut, pada era millenium ini Pascasarjana Unwar akan siap berkompetesi di bidang pendidikan sesuai dengan bidang ilmunya. Akreditasi B seluruh Prodi di PPs Unwar meyakinkan seluruh lulusan PPs Unwar untuk lebih mudah memperoleh pekerjaan serta mampu menjaga nama almamater PPs Unwar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua dan keluarga yudisiawan yang telah mempercayakan PPS unwar sebagai tempat menuntut ilmu.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., menyampaikan bahwa Yudisium ke 12 PPs Unwarenciptakan lulusan Program Magister yang mampu memberikan kontribusi kepada pada masyarakat. Harapannya lulusan ini bisa cepat diterima pada dunua kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang ilmunya. Kualitas lulusan dapat ditentukan dari posisi kerja dan penghargaan lulusan. Harapannya dengan peningkatan kualitas dan kuantitas mahasiswa yang terus meningkat dari tahun ke tahun tetap mampu menciptakan lulusan yang handal dan profesional. Dalam Yudisium ke 12 PPs Unwar untuk Lulusan terbaik diraih oleh mahasiswa atas nama Merilatika, SH dari Prodi MKN dengan IPK 3.84 (sangat memuaskan).

Dalam penyampaian pesan kesan Yudisiawan, perwakilan Yudiawan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh Dosen pengajar atas ilmu pengetahuan yng diberikan. Banyak pembinaan dan pendidikan didapatkan dalam proses akademik. Pelatihan Mental untuk lebih baik juga diajarkan oleh para pengajar. Pengajar yang profesional dan berkualitas dalam memberikan pengetahuan menjadi keunggulan PPs Unwar. Proses administrasi yang baik dengan Staf pelayan yang ramah dan profesional menciptakan suasana akdemik yang kondusif.

Acara diakhiri dengan Penyerahan nama Alumni kepada Ketua Ikatan Alumni PPs Unwar, Penyerahan Sumbangan Alumni kepada Direktur PPs Unwar dan acara Ramah Tamah.

Humas BAPPSIK Melaporkan

  • 24 Januari 2019
  • 544 Pengunjung

Lainnya

Pencarian