• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Nasuki

  • 04 Maret 2019
  • 512 Pengunjung
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Nasuki

Koperasi Karyawan Nalar Pasupati Kemakmuran Insani (Nasuki) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Sabtu, 2 Maret 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama. Rapat dihadiri Ketua dan Bendahara Yayasa Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, para Wakil Rektor, Dekan di lingkungan Unwar, Pejabat Struktural di lingkungan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dan Universitas Warmadewa, serta para anggota Koperasi Nasuki.

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana mengatakan tujuan RAT kali ini untuk melihat perkembangan dan memberikan masukan kepada koperasi Nasuki. Sebagai suatu koperasi memang wajib melakukan RAT sebab kalau tidak melakukan RAT, berarti koperasi tersebut tidak sehat. "Kita ingin membuktikan bahwa Koperasi Nasuki ini adalah koperasi yang sehat. Dalam koperasi yang sehat kita dapat meningkatkan aset/keuntungan kita" ungkapnya. Selain itu, Ia berharap koperasi nasuki bisa menyokong pembangunan di Unwar. "Saya berharap lebih. Dari hasil diskusi ini sudah jelas sekali apa problem yang dihadapi oleh koperasi kita. Yg utama yaitu kualitas pelayanan yang belum optimal yang sebenarnya banyak pelayanan yang bisa dilakukan", pungkasnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan disemua unit kegiatan harus selalu berfikir bagaimana kita bisa berkontribusi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bersama yang salah satunya melalui koperasi. "Dari laporan yang saya baca sepintas menunjukkan SHU koperasi kita mengalami peningkatan secara utuh sekitar 15% tetapi dari keuntungan itu justru yang terjadi unit pertokoan lebih tinggi untungnya dari simpan pinjam. Kedepan kalau ini diawasi secara professional bangsa pasar kita adalah dosen, karyawan dan mahasiswa yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan" ungkapnya.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 04 Maret 2019
  • 512 Pengunjung

Lainnya

Pencarian