• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Ciptakan Pemimpin yang Visioner, Komunikatif dan Inspiratif - MBW Gelar Musyawarah Anggota

  • 23 Maret 2019
  • 363 Pengunjung
Ciptakan Pemimpin yang Visioner, Komunikatif dan Inspiratif - MBW Gelar Musyawarah Anggota

Unitas Marching Band Universitas Warmadewa (MBW) menyelenggarakan Musyawarah Anggota dengan tema "Melalui Musyawarah Anggota Kita Ciptakan Pemimpin yang Visioner, Komunikatif dan Inspiratif dalam Mengarahkan Marching Band Universitas Warmadewa Menuju Masa Depan Lebih Baik" pada Sabtu, 23 Maret 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dibuka oleh Rektor Unwar dan dihadiri oleh Pembina MBW, Pelatih MBW, Ketua Ikatan Keluarga Besar MBW, Ketua BEM dan Ketua Unitas di lingkungan Unwar, dan seluruh anggota MBW.

Ketua Umum MBW Ida Ayu Dewi Wulandari mengatakan kegiatan musyawarah anggota ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang terdapat dalam kepengurusan sebelumnya sehingga kepengurusan berikutnya dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik dan melakukan pembahasan terkait dengan AD-ART MBW yang diharapkan seluruh anggota memahami isi dari dasar-dasar penyelenggaraan kegiatan dan aturan-aturan yang berlaku dalam MBW. Selain itu, Ida Ayu juga mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan untuk memilih ketua unit baru MBW yang diharapkan mampu membimbing dan menjadi panutan untuk anggotanya serta dapat melanjutkan visi dan misi kepengurusan sebelumnya.

Pelatih MBW Indrawan Darmawan, ST mengatakan akan tetap mewujudkan prestasi yang luar biasa untuk Warmadewa karena salah satu penilaian di borang akreditasi adalah prestasi non akademik yang sifatnya internasional dan saat ini MBW sedang mempersiapkan menuju piala Presiden yaitu Grand Prix Marching Band (GPMB) 2019 di Jakarta.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Marching Band Unwar Gatot Savitar Suputra, SS mengatakan sangat bangga kepada anggota MBW dengan prestasi setiap tahunnya. Ia juga mengungkapkan bahwa dukungan dari alumni tidak akan pernah surut untuk mendukung segala program yang dilakukan MBW dan berharap ketua baru yang terpilih nanti bisa melanjutkan apa yang sudah disiapkan oleh ketua sebelumnya.

Pembina MBW Drs. I Made Pulawan, M.Ma berharap dengan musyawarah ini hal-hal yang diharapkan bisa tercapai dan MBW bisa lebih maju dari sebelumnya. Ia juga mengungkapkan siapapun yang terpilih nantinya menjadi ketua MBW yang baru sudah dipastikan akan bagus karena genjotan/didikan dasar yang diberikan pelatih MBW seperti militer yang sudah pasti tidak diragukan lagi dan harapannya inventarisasi dalam laporan segera ditindak lanjuti kembali agar apa yang telah menjadi moment yang sudah di kontrak oleh swasta maupun departemen pemerintah tetap terjaga dan eksistensi MBW juga ikut terjaga.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK berharap musyawarah anggota ini benar-benar di manage dengan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan pemimpin baru untuk MBW yang memiliki kepemimpinan yang kuat sesuai dengan tema yang ada yaitu menciptakan pemimpin yang visioner, komunikatif dan inspiratif. Prof. Widjana juga menambahkan bahwa sekecil apapun organisasi harus memiliki visi karena tanpa visi organisasi tidak memiliki arah, dan harapannya kedepan setelah kepengurusan MBW yang baru terbentuk tugas yang pertama adalah mengembangkan visi Marching Band Warmadewa.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 23 Maret 2019
  • 363 Pengunjung

Lainnya

Pencarian