• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Diskusi Ilmiah 2019 dengan topik ”Prinsip-Prinsip Perancangan Arsitektur Rumah Sakit

  • 06 Mei 2019
  • 81 Pengunjung
Diskusi Ilmiah 2019 dengan topik ”Prinsip-Prinsip Perancangan Arsitektur Rumah Sakit

Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik dan Perencanaan (FTP) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Diskusi Ilmiah 2019 dengan topik ”Prinsip-Prinsip Perancangan Arsitektur Rumah Sakit” pada Kamis, 2 Mei 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar Acara dibuka Dekan FTP Unwar, dihadiri Wakil Rektor III Unwar, Wakil Dekan III FTP Unwar, Kaprodi dan Sekretaris Prodi Arsitektur, dosen dan mahasiswa Prodi Arsitektur FTP Unwar

Diskusi Ilmiah ini mendatangkan dua pembicara yaitu Ir. Adi Utomo Hatmoko, M.Ars., Praktisi Desain Rumah Sakit yang sudah 28 tahun didunia rancang RS sekaligus akademisi dari PS Arsitektur UGM., dan dr. I Gede Wiryana Patra Jaya, M. Kes., yaitu Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia (Persi) Cabang Bali sekaligus CEO Bali Royal Hospital.

Ketua Prodi Arsitektur FTP Unwar Ni Wayan Meidayanti Mustika, ST.,MT., mengatakan diskusi ilmiah ini adalah program rutin di prodi Arsitektur setiap semester. Tujuan kegiatan ini adalah membuka wawasan mahasiswa tentang topi-topik tertentu dengan mengundang pembicara dari luar kampus baik praktisi maupun akademisi.

Dekan FTP Unwar Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, MT., mengatakan kegiatan ini dikaitkan dengan mata kuliah. Pengajaran mata kuliah ini dilakukan oleh para ahli yang memang proyeknya tentang rumah sakit yang mana nantinya apa yang didiskusikan ini bisa langsung diterapkan bagaimana para mahasiswa menggambaran rumah sakit di kelas. Sehingga tidak sia-sia mendatangkan narasumber dari jauh dan ahli sehingga langsung bisa diterapkan  pada mata kuliah di kelas. Harapannya kedepannya tidak hanya hari ini saja diskusi ini dilakukan tetapi semester-semester berikutnya juga tetap dikaitkan dengan mata kuliah sehingga langsung bisa diterapkan.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 06 Mei 2019
  • 81 Pengunjung

Lainnya

Pencarian