INFO KKN PPM COVID 19 UNWAR


INFO KKN PPM COVID 19 UNWAR

Oleh : warmadewaadm | Kamis, 01 April 2021 | Dibaca : 3793 Pengunjung

 

Pengumuman penting untuk peserta kkn-ppm covid 19 tahun 2021

Sehubungan dengan adanya beberapa penyesuaian dan penyempurnaan program pelaksanaan kkn-ppm covid 19 tahun 2021, maka bersama ini kami umumkan kepada seluruh peserta untuk beberapa hal:

  1. Surat rekomendasi dari pemerintah provinsi bali yang dikeluarkan oleh badan ptsp provinsi bali dengan atas nama lembaga dan atas nama rektor (terlampir) gunakan sesuai yang diperlukan desa/lurah/kecamatan setempat
  2. Surat pengantar dari kepala lembaga pengabdian pada masyarakat universitas warmadewa (terlampir). Jika diperlukan untuk mengurus ijin pelaksanaan di lokasi masing-masing.
  3. Penyesuaian jadwal umum pelaksanaan kkn-ppm covid 19 tahun 2021 (terlampir)
  4. Daftar desa untuk kelompok peserta kkn yang direkomendasi panitia (terlampir)

Untuk selanjutnya setiap perwakilan kelompok melakukan pendekatan, survey dan segala sesuatunya sampai desa yang bersangkutan layak dan berkenaan dijadikan tempat mahasiswa ber-kkn selama satu bulan sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia. (untuk diingat: tunjukan surat rekomendasi dan pengantar dari lpm sebagai dasar jika diharuskan mohon ijin ke camat atau lurah serta kesbanglimas/ptsp. Setempat). Dengan ketentuan:

  1. Survey dilakukan dengan sistem perwakilan (maksimal 5 orang)
  2. Proses kerja kelompok dilapangan dilakukan bergilir (maksimal 5 orang) setiap hari di lokasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
  3. Koordinasi kelompok baik dalam menyusun program kerja maupun proses pelaksanaan kkn lebih banyak dilakukan dengan sistem daring
  4. Jika diperlukan koordinasi keompok melibatkan lebih dari 5 orang, maka sebaiknya dilakukan di luar desa lokasi kkn, yaitu di kampus.

Desa yang telah disepakati adalah tempat peserta melaksanakan program kelompok, laporan kelompok dan pengambilan video program kerja kelompok kkn-ppm covid 19 tahun 2021 yang nantinya sebagai bahan ujian kkn.  Bagi mahasiswa peserta kkn-ppm pandemi covid-19 tahun 2021 yang belum hadir/terlambat dalam pembekalan kkn hari ini 26 maret 2021, silahkan mengisi presensi kembali di e-learning (kesempatan terakhir), pada:

Hari/Tgl: Sabtu, 27 Maret 2021
Pukul: 08.00 - 15.00 Wita

Demikian beberapa penegasan penyesuaian pelaksanaan kkn-ppm covid 19 tahun 2021 untuk diperhatikan bersama dan file penukung dapat dilihat dan didownload pada link dibawah ini. Atas kerjasama seluruh peserta kami sampaikan banyak terima kasih.

  1. Rekapitulasi mahasiswa tidak absen dan salah klik absen pada elearning pembekalan KKN Covid 19.pdf

  2. Surat Pengantar Penelitian, Pengabdian KKN-PPM Pandemi Covid 19.pdf

  3. Izin Rekomendasi KKN Covid 19.pdf

  4. Name tag Peserta KKN Covid 19.pdf

  5. Daftar Lokasi KKN Covid 19 Unwar.pdf

  6. Surat No 23 Unwar UR-03 Pan_KKN III 2021 Penyampaian Surat Ijin Rekomendasi.pdf


Oleh : warmadewaadm | Kamis, 01 April 2021 Dibaca : 3793 Pengunjung


Pengumuman Lainnya :