Universitas Warmadewa

Jl. Terompong No.24, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239

Call:0361-223858

info@warmadewa.ac.id

Pasemetonan Mahasisya Hindu Dharma Universitas Warmadewa (PMHD Unwar) berhasil meraih Juara Terbaik 1 Kategori Ormawa Terkolaborasi pada Anugerah Abdidaya Ormawa 2023

Sabtu, 09 Desember 2023

Card image

Pasemetonan Mahasisya Hindu Dharma Universitas Warmadewa (PMHD Unwar) berhasil meraih Juara Terbaik 1 Kategori Ormawa Terkolaborasi pada Anugerah Abdidaya Ormawa 2023 yang digelar pada tanggal 7-9 Desember di Universitas Jember (Sabtu, 09/12/2023)

PMHD Unwar mengusung Program Revitalisasi Seni dan Budaya sebagai Upaya Pengembangan Wisata di Desa Medahan, Gianyar yang diketuai oleh Ni Putu Taris Aprilua Dewi didampingi dosen pembimbing, Dr. I Gusti Bagus Udayana, M.Si.

 

Selain itu, tim Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa (BEM FP Unwar) yang mengusung "Program Diversifikasi Produk Olahan Buah Kelapa Berbasis Teknologi Tepat Guna untuk Peningkatan Pendapatan Masyarakat Desa Ban" dengan ketua tim I Gede Kariasa dan dosen pembimbing Dr. I Nengah Muliarta, S.Si., M.Si, juga turut lolos dalam final Anugerah Abdidaya 2023 ini.